Euforia Warga Sambut Kepulangan Crazy Rich Grobogan, Diarak Sejauh 1 Kilometer

Rustaman Nusantara
Sabtu 30 April 2022 08:05 WIB
Euforia Warga Sambut Kepulangan Crazy Rich Grobogan, Diarak Sejauh 1 Kilometer
Crazy Rich Grobogan diarak warga. (Foto: celebrities.com/Rustaman Nusantara)

GROBOGAN, celebrities.id - Kedatangan Joko Suranto, Crazy Rich asal Grobogan di kampung halamannya pada Jumat (29/4/2022) disambut antusias warga. Sang pahlawan desa pun diarak sejauh 1 Km dengan berjalan kaki.

Pemandangan berbeda terlihat di Desa Jetis, Kecamatan Karangrayung, Grobogan, Jawa Tengah sejak Jumat pagi. Masyarakat terlihat sibuk mempersiapkan berbagai hal untuk menyambut kedatangan Joko Suranto layaknya menyambut presiden ke kampungnya.

Adapun kegiatan warga dalam mempersiapkan kedatangn Joko mulai dari memasang umbul-umbul, lampu hias, hingga merangkai bunga. 

Joko Suranto sendiri baru tiba di kampung halamannya pada sore hari. Ia langsung dikalungi bunga sebelum memotong pita sebagai simbolis peresmian jalan yang dibangunnya untuk warga. Setelah itu, sang Crazy Rich diarak di sepanjang jalan baru sekitar 1 KM.

Selain meresmikan, Joko juga menjadi orang pertama yang mengendarai mobilnya di atas cor-coran tersebut. Baru setelahnya warga diperbolehkan melintas. Kepada masyarakat, Joko meminta mereka untuk merawat jalan tersebut bersama-sama.

"Mari kita jaga dan rawat jalan dengan baik, sehingga awet untuk selamanya," ujar pengusaha properti di Bandung, Jawa Barat tersebut.

 

1
/
2