Everything Everywhere All At Once Diprediksi Menang Oscar 2023

Icon CameraAnnastasya Rizqa
Minggu 12 Maret 2023 23:34 WIB
Everything Everywhere All At Once Diprediksi Menang Oscar 2023
Everything Everywhere All at Once masuk 11 nominasi di Oscar 2023. (Foto: celebrities.id/Pinkvilla)

JAKARTA, celebrities.id - Ajang bergengsi Piala Oscar 2023, bakal berlangsung Senin (13/3/23) waktu Indonesia, di Dolby Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

23 nominasi sebelumnya terlah diumumkan, sejumlah film yang raih kesuksesan di 2022 pun ramai membanjiri nomasi Oscar tahun ini.

Salah satunya yang menjadi sorotan ialah film Everything Everywhere All At Once

Film besutan rumah produksi A24 itu begitu fenomenal dan masuk 11 dari 23 nominasi termasuk Film terbaik di Piala Oscar tahun ini.

Hal itu  membuat kritikus film Johnny Oleksinski memprediksi siapa saja yang akan memboyong piala penghargaan Oscar tahun ini. Salah satunya ialah film Everything Everywhere All At Once.

Menurutnya, film yang dibintangi Michelle Yeoh itu diprediksi akan memenangkan Oscar, mengingat film tersebut berhasil menang di empat ajang penghargaan sekaligus.

“Everything Everywhere telah memenangkan hadiah utama di Screen Actors Guild Awards, Producers Guild Awards, Directors Guild Awards, dan Writers Guild Awards. Wah. Hanya empat film lain dalam sejarah yang menyapu kuartet penting itu dan semuanya memenangkan Film Terbaik,” kata Oleksinski , dilansir New York Post, Minggu (12/3/23).

Sementara itu, meski diramalkan akan menang. Oleksinski juga menjelaskan ada film yang seharusnya bisa mengalahkan Everything Everywhere All At Once, yakni The Fabelmens karya Stephen Spielberg.

Menurutnya, film ini mungkin kurang populer dadi EEOAO. Namun cukup layak untuk menang

“Kilas balik Steven Spielberg yang mengharukan tentang masa kecilnya, bagi saya, itu adalah puncak emosional tahun ini,” katanya.

Sementara itu, sejumlah nominasi lainnya juga diprediksi akan membawa Piala Oscar 2023, salah satunya aktor Austin Butter, yang diprediksi akan memenangkan Best Actor usai membintangi film biografi, Elvis.

Editor : Imantoko Kurniadi

Follow Berita Celebrities di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.