Extraordinary Attorney Woo Batal Tayang di SBS, Pecinta Drakor Senang

Novita Sari
Selasa 12 Juli 2022 20:33 WIB
Extraordinary Attorney Woo Batal Tayang di SBS, Pecinta Drakor Senang
Drama Extraordinary Attorney Woo raih rating tinggi. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Drama Extraordinary Attorney Woo meraih banyak cinta dan perhatian penonton karena jalan cerita yang sangat luar biasa menyentuh hati dan mengundang tawa.

Faktanya, Extraordinary Attorney Woo meraih atensi dari seluruh dunia dan meraih ranking teratas di berbagai negara. 

Populernya drama ini terus meningkat dari hari ke hari. Penonton juga mengekspresikan kelegaannya saat SBS tidak ikut andil dalam produksi drama ini.

Pasalnya, Extraordinary Attorney Woo ini akhirnya diproduksi oleh ENA, sebuah jaringan saluran televisi kabel di Korea Selatan. 

Warga setempat menjelaskan bahwa SBS sebenarnya telah memilih drama ini, bahkan hingga mengumumkan dan mengcasting aktor-aktor yang akan bermain menjadi Woo Young Woo.

Namun, SBS memilih untuk melewati drama ini dan ENA merupakan salah satu yang akhirnya memilih drama tersebut. Alasan warga sangat lega adalah jika SBS yang menjadi memproduksi drama ini, maka akan banyak sekali iklan-iklan yang diselipkan di dalamnya. 

Beginilah reaksi dan komentar yang dilontarkan oleh netizen.

“Jika saja SBS mengambil alih produksi drama Extraordinary Attorney Woo, pastilah karakter di drama tersebut akan makan malam di Subway dan restoran ayam setiap waktu”, tulis netizen.

“Mereka tidak akan membiarkan Woo Young Woo memakan kimbap, mungkin malah akan mengiklankan produk kimbap, lol,” tulis netizen.¬†

“SBS seharusnya tidak memproduksi drama lagi”, tulis netizen.

“Jika SBS membuat drama, restoran Woo Young Woo tidak akan dikenal sebagai ‘Woo Young Woo Kimbap’ namun itu akan menjadi franchise restoran,” tulis netizen.

Editor : Hadits Abdillah