Extraordinary Attorney Woo Episode 14: Woo Young Woo Memutuskan Hubungannya dengan Lee Joon Ho

Ratu Syra Quirinno
Kamis 11 Agustus 2022 20:59 WIB
Extraordinary Attorney Woo Episode 14: Woo Young Woo Memutuskan Hubungannya dengan Lee Joon Ho
Drama Extraordinary Attorney Woo episode 14 menyorot momen pilu Park Eun Bin dan Kang Tae Oh yang berusaha melewati rintangan. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama Extraordinary Attorney Woo episode 14 menyorot momen pilu Park Eun Bin dan Kang Tae Oh yang berusaha melewati rintangan.

Menukil Soompi, Kamis (11/8/2022), Extraordinary Attorney Woo menceritakan tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin) yaitu seorang wanita pengacara muda yang mengidap sindrom Asperger dan bekerja di sebuah firma hukum besar.

Sindrom Asperger adalah gangguan neurologis atau saraf yang tergolong ke dalam gangguan spektrum autism serta gangguan kemampuan untuk bersosialisasi dan berkomunikasi secara efektif.

Woo Young Woo memiliki IQ 164. Ingatannya sangat kuat. Cara berpikirnya juga sangat kreatif. Alhasil dia lulus dengan nilai tertinggi di Universitas Nasional Seoul dan diterima menjadi pengacara di kantor firma hukum Hanbada.

Pada episode sebelumnya, Woo Young Woo dan pengacara Hanbada melakukan perjalanan bisnis ke Pulau Jeju. Saat di sana, Woo Young Woo dan Lee Joon Ho (Kang Tae Oh) mengunjungi saudara perempuannya. Pertemuan itu tidak nyaman dan canggung. 

 

1
/
2