Ezra Miller Didepak dari DC, Terlibat Kasus Penculikan Anak

Hasyim Ashari
Sabtu 18 Juni 2022 17:59 WIB
Ezra Miller Didepak dari DC, Terlibat Kasus Penculikan Anak
Ezra Miller didepak oleh DC gegara terlibat dalam kasus penculikan anak. (Foto: ScreenRant)

LOS ANGELES, celebrities.id - Kabar mengejutkan datang dari Ezra Miller. Dia didepak oleh DC. Hal ini membuatnya harus mengubur impian berkarier sebagai pemeran karakter superhero The Flash. Ya, dia terbukti terlibat dalam kasus penculikan anak.

Ezra Miller dikabarkan telah menjadi tersangka atas penculikan seorang remaja 18 tahun. Sehingga, Miller harus mendekam dipenjara di Massachusetts untuk waktu yang belum ditentukan.

Menurut laporan Screen Rant, Sabtu (18/6/2022), film The Flash tak lama lagi akan segera dirilis di bioskop. Namun, dengan kejadian penangkapan Miller membuat Warner Bros harus putar otak.

Dalam laporan, baru-baru ini pihak Warner Bros telah berupaya melobi pihak kepolisian agar bisa meringankan kasus yang menjerat Miller. Namun, usaha Warner Bros tak membuahkan hasil yang diinginkan.

Alhasil, CEO Warner Bros Discovery David Zaslav memutuskan Ezra Miller didepak keluar dan tidak akan dipakai kembali dalam proyek film berikutnya. DCEU akan mencoba merekrut aktor lain yang akan memerankan The Flash berikutnya menggantikan Ezra Miller.

Seperti salah satunya memakai jasa Wally West sebagai pengganti sementara Ezra Miller sambil menantikan aktor baru yang dinilai sangat cocok untuk memerankan karakter The Flash.

Editor : Andre Purwanto