Fabio Quartararo Langsung Latihan Usai Tiba di Indonesia, Ikut Peluncuran Motor Yamaha di Jakarta

Icon CameraFitradian Dhimas Kurniawan
Senin 16 Januari 2023 13:35 WIB
Fabio Quartararo Langsung Latihan Usai Tiba di Indonesia, Ikut Peluncuran Motor Yamaha di Jakarta
Fabio Quartararo tiba di Indonesia, ikut peluncuran motor Yamaha di Jakarta. (Foto: celebrities.id/Instagram @fabioquartararo20)

JAKARTA, celebrities.id - Fabio Quartararo menatap MotoGP 2023 dengan antusiasme tinggi. Hal itu terlihat dalam jadwal latihan sang pembalap jelang peluncuran motor tim Monster Energy Yamaha di Jakarta, Indonesia pada Selasa (17/1/2023).

Seperti diketahui, MotoGP musim 2023 sebentar lagi akan segera bergulir. Sejumlah tim dan pembalap pun mulai mempersiapkan diri dengan baik untuk menatap balapan motor tercepat itu.

Yamaha akan menjadi tim pertama yang memperkenalkan motornya. Agenda tersebut bakal dihelat di Jakarta, Indonesia, Selasa (17/1/2023). Kedua pembalapnya, Quartararo dan Franco Morbidelli akan hadir dalam peluncuran itu.

Quartararo sendiri dikabarkan telah tiba di Jakarta hari ini, Senin (16/1/2023). Namun, dia tidak mau menghabiskan waktu dengan berleha-leha. Quartararo langsung latihan di gym, demi melanjutkan persiapan musim.

Fabio Quartararo langsung latihan fisik usai tiba di Indonesia. (Foto: celebrities.id/Instagram @fabioquartararo20)
Fabio Quartararo langsung latihan fisik usai tiba di Indonesia. (Foto: celebrities.id/Instagram @fabioquartararo20)

“Keluar dari pesawat dan langsung menjalani intens selama 15 km,” tulis Quartararo pada akun Instagram miliknya.

Peluncuran tim Yamaha sendiri bakal berlangsung pada dealer meeting yang berlangsung di Jakarta. Seluruh anggota tim Yamaha pun akan mengikutinya, termasuk Quartararo.

Para pembalap Yamaha kemudian bakal menjalani uji coba pramusim pada 10-12 Februari 2023. Pengetesan tersebut rencananya akan berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Pada MotoGP 2023, Quartararo dan Morbidelli menjadi satu-satunya wakil Yamaha. Mereka kehilangan tim satelit, menyusul pergantian pabrikan tim RNF Racing.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News