Faisal Disindir Farhat Abbas soal Penghargaan Komnas Perlindungan Anak, Begini Komentarnya

Ravie Wardani
Sabtu 14 Mei 2022 18:17 WIB
Faisal Disindir Farhat Abbas soal Penghargaan Komnas Perlindungan Anak, Begini Komentarnya
Haji Faisal komentari penyataan Farhat Abbas mengenai penghargaan yang diterima Komas Anak. (Foto:celebrities.id/Instagram @h_faisal__69)

JAKARTA, celebrities.id - Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal, menanggapi komentar Farhat Abbas yang mempersoalkan penghargaan Komisi Nasional Perlindungan (Komnas) Anak untuknya.

Sebelumnya, mantan suami Nia Daniaty itu tak setuju atas kebijakan Komnas Perlindungan Anak. Dia menilai, Faisal bukan orang yang tepat untuk menerima penghargaan tersebut.

Dengan nada santai, Faisal lantas menanggapi komentar sang pengacara.

Menurutnya penghargaan merupakan hasil perkembangan dan kesimpulan Komnas Perlindungan Anak yang telah memantau Gala Sky secara langsung di kediamannya.

"Ini dari pihak Komnas PA anak mendengar, tadi sudah menyaksikan sendiri ke rumah kita melihat perkembangannya, ini lah yang pantas kita dengar, orang yang berinteraksi langsung dengan Gala," Faisal saat ditemui di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (14/5/2022).

"Komnas Anak tidak ujug-ujug memberi sesuatu saja tanpa mempelajari terlebih dahulu," ujarnya.

Sekadar informasi, Farhat Abbas lantang menolak penghargaan yang diberikan Komnas Perlindungan Anak kepada Faisal atas dedikasinya dalam mengasuh Gala Sky.

Dia menilai, penghargaan tersebut lebih pantas diterima oleh Dody Sudrajat lantaran sudah merawat Vanessa Angel selama 12 tahun. Sementara, kata Farhat, Faisal baru merawat Gala selama beberapa bulan saja.

"Bagaimana Komnas Anak memberi penghargaan, ini merawat Vanessa saja 12 tahun sedangkan Faisal itu baru berapa bulan, justru Komnas Anak memberikan penghargaan ini saya persoalkan. Tolong dicatat lagi lah itu tidak bisa," kata Farhat Abbas di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Editor : Hadits Abdillah