Faisal Resmi Gugat Dody Sudrajat Terkait Gala Sky, PA Jakbar Jadwalkan Sidang Perdana Pekan Depan

Ravie Wardani
Senin 06 Desember 2021 14:21 WIB
Faisal Resmi Gugat Dody Sudrajat Terkait Gala Sky, PA Jakbar Jadwalkan Sidang Perdana Pekan Depan
Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat, Soleman. (Foto: celebrities.id/Ravie Wardani)

JAKARTA, celebrities.id - Pengadilan Agama Jakarta Barat telah menerima gugatan yang dilayangkan Haji Faisal terhadap besannya, Dody Sudrajat. Gugatan tersebut masuk sejak Jumat 3 Desember 2021.

Humas PA Jakbar, Soleman membenarkan telah menerima gugatan hak asuh Gala Sky Andriansyah, putra tunggal mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Gugatan tersebut tertuang dalam Nomor Perkara 3315/Pdt.G/2021/PA.JB.

"Haji Faisal dan istrinya, Ibu Dewi, bersama kuasa hukumnya telah datang ke PA Jakarta Barat pada tanggal 3 Desember, berarti hari Jum'at, telah mendaftarkan, mengajukan gugatan hak asuh atau perwalian terhadap Gala Sky Andriansyah didampingi oleh kuasanya," tutur Soleman di PA Jakarta Barat, Senin (6/12/2021).

Soleman menyebut pihak pengadilan telah menetapkan jadwal sidang perdana atas gugatan tersebut. Rencananya, polemik hak asuh ini akan diadili dalam sidang perdana pekan depan.

"Sidang ditetapkan pada tanggal, kalau enggak salah, tanggal 15 Desember berarti hari Rabu," kata Soleman.

Ayah kandung almarhum Bibi Andriansyah ini resmi menggugat Dody Sudrajat selaku besannya. Dalam gugatannya, Faisal mengajukan lima poin dalam memperjuangkan hak asuh sang cucu.

Editor : Dhita Seftiawan