Faisal Suruh Doddy Sudrajat Mikir, Sebut Dulu Cuek ke Vanessa Angel

Lintang Tribuana
Kamis 25 November 2021 19:04 WIB
Faisal Suruh Doddy Sudrajat Mikir, Sebut Dulu Cuek ke Vanessa Angel
Faisal ayah Bibi Andriansyah sebut Doddy Sudrajat cuek ke Vanessa Angel. (Foto: celebrities.id/YouTube)

JAKARTA, celebrities.id - Faisal, ayah mendiang Bibi Andriansyah, mengomentari sikap Doddy Sudrajat kepada Vanessa Angel saat masih hidup. Menurut dia, besannya itu cuek sejak Vanessa Angel memilih keluar dari rumah di usia remaja.

"Ya iyalah, dia (Doddy) anaknya 10 tahun enggak pulang aja enggak apa-apa," ujar Faisal dikutip dari Intens Investigasi, Kamis (25/11/2021).

Faisal membandingkan hal itu dengan sikapnya sebagai ayah. Dia mengaku, selama ini selalu berusaha mengetahui keadaan buah hatinya di mana pun dan kapan pun.

"Kalau saya jangankan 10 tahun. 3 hari aja anak enggak ada kabar pun marah saya. 'Kenapa kamu diam aja, enggak nanya-nanya papa?'. Saya nanya sama anak saya, 'kamu di mana?' setiap hari," kata Faisal.

Karena hal itu, kepergian Vanessa Angel yang sudah dianggap anak oleh Faisal dan istri sangat memilukan. Dia mengenang bagaimana kedekatan sang menantu dengan keluarganya.

"Anaknya Pak Doddy yang namanya Vanessa itu senang tidur kepalanya di sini (pangkuan) istri saya. Ada enggak menantu begitu sama mertua? Sekarang hilang (meninggal). Ya merasa kehilangan lah," ucapnya.

"Seharusnya dia (Doddy) meresapi, merenung, berpikir. Sikap kita ini udah benar apa belum? Sampai kapan pun sama anak itu tetap tanggung jawab.”

Doddy dan Faisal tengah bersitegang terkait harta warisan Vanessa Angel dan Bibi. Mereka juga berebut hak asuh Gala Sky, putra semata wayang mendiang.

Editor : Dhita Seftiawan