Fajar/Rian Antisipasi Permainan Alot Musuh, Hadapi Wakil Jerman di Perempatfinal India Open 2023

Icon CameraCikal Bintang Raissatria
Kamis 19 Januari 2023 18:11 WIB
Fajar/Rian Antisipasi Permainan Alot Musuh, Hadapi Wakil Jerman di Perempatfinal India Open 2023
Fajar/Rian Antisipasi Permainan Alot Musuh, Hadapi Wakil Jerman di Perempatfinal India Open 2023. (Foto:celebrities.id/PBSI)

NEW DELHI, celebrities.id - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal berhadapan dengan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel di perempatfinal India Open 2023.

Terkait hal itu, Fajar/Rian mengaku siap mengantipasi permainan alot yang bakal diberikan pihak lawan. Sebagaimana diketahui, Fajar/Rian berhasil menembus babak perempatfinal setelah mengalahkan kompatriotnya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Fajri -sapaan akrab Fajar/Rian- menang dalam dua gim langsung (21-17 dan 21-18) di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India pada Kamis (19/1/2023). Kemenangan ini membuat Fajar/Rian melangkah lebih jauh. Melawan wakil Jerman, Fajar mengatakan dirinya harus menyiapkan strategi terbaik dan bermain disiplin.

"Untuk laga besok kami harus lebih siap dalam menerapkan strategi," kata Fajar dikutip dari rilis resmi PBSI, Kamis (19/1/2023).

Fajar menambahkan, ia dan Rian juga harus siap bermain alot dalam laga tersebut. Sebab, Fajar berkaca dari pertemuannya dengan Lamsfuss/Seidel di Malaysia Open 2023, yang berakhir dalam tiga gim (8-21, 21-19, dan 21-16) dengan durasi 1 jam 10 menit.

"Melawan wakil Jerman itu tidak mudah. Kami harus siap berjuang alot seperti saat bertemu mereka di Malaysia Open lalu," tutur Fajar.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Follow Berita Celebrities di Google News