Fajar/Rian Jadi Trending Twitter, Bacakan Nominasi di Indonesian Television Award 2022

Quadiliba Al-Farabi
Jumat 23 September 2022 09:07 WIB
Fajar/Rian Jadi Trending Twitter, Bacakan Nominasi di Indonesian Television Award 2022
Fajar/Rian bawakan nominasi di Indonesian Television Awards 2022 RCTI. (Foto: celebriteis.id/Instagram @fajaralfian95)

JAKARTA, celebrities.id - Pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia Fajar Alfian/Rian Ardianto turut memeriahkan acara Indonesian Television Award (ITA) 2022. Imbas tampil di acara yang dihelat pada Kamis, 22 September 2022 malam, kini nama mereka menjadi trending Twitter.

Pasangan yang kerap disapa FaJri itu tampil bukan untuk bermain bulutangkis. Namun, mereka dipercaya untuk membacakan nominasi di panggung megah Studio RCTI.

Nama mereka pun sontak menjadi perbincangan insan pencinta bulu tangkis di Twitter. Hal itu disebabkan tak ada yang menyangka pasangan peringkat enam dunia ini bisa tampil menghibur di acara bergengsi itu.

Lebih lagi, mereka tampil dengan busana berbeda. Netizen yang kerap melihat mereka berpeluh keringat dengan jersey bulutangkis di lapangan, kini disuguhkan penampilan formal dengan balutan jas dan rambut klimis yang membuat tampilan mereka tampak glamor.

Namun demikian, simbol yang menjadi ciri khas mereka tidak ditinggalkan, yakni membawa raket ke atas panggung. Mereka pun membacakan nominasi dengan senyum lebar di wajah.

Banyak netizen yang meluapkan kesenangannya dengan penampilan FaJri. Ada yang salah fokus dengan ketampanan mereka, ada juga yang bangga atas pencapaian mereka.

“FaJri ganteng banget ya Allaah,” tulis akun @Iffah_Ra*** sambil menambahkan emoji nangis.

“Nangis banget ya Allah ini Fajri yang kemaren kemaren suka ga dianggep ama orang orang. Hari ini masuk tipi acara gede. Dilihat banyak orang bahkan yang ga mudeng badminton juga nonton. Aku mewek,” tulis akun @magenta_ji*** dengan emoji nangis.

Bahkan seorang penyanyi ternama tanah air Vidi Aldiano mengambil kesempatan untuk foto bersama FaJri. Foto itu juga diposting di Twitter dan mendapat banyak reaksi.

Bias saya malam ini,” tulis @vidialdiano.

Sampai pagi ini, nama FaJri masih trending di Indonesia dengan lebih dari dua ribu tweet.

Editor : Lisvi Padlilah