Fakta Amanda Manopo Pamit dari Ikatan Cinta, Gegara Karakter Andin Meninggal?

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Selasa 24 Januari 2023 08:17 WIB
Fakta Amanda Manopo Pamit dari Ikatan Cinta, Gegara Karakter Andin Meninggal?
Fakta Amanda Manopo pamit dari Ikatan Cinta. (Foto: celebrities.id/Instagram @amandamanopo)

JAKARTA, celebrities.id – Aktris Amanda Manopo pamitan kepada penggemarnya karena keluar dari sinetron Ikatan Cinta. Para penggemarnya pun terkejut dan mencari tahu fakta Amanda Manopo pamit dari Ikatan Cinta yang tayang di RCTI itu.

Ya, fans Ikatan Cinta bertanya-tanya apakah benar Amanda Manopo pamit dari Ikatan Cinta lantaran karakter Andin yang diperankannya diceritakan meninggal dunia?

Wanita 23 tahun itu pun buka suara untuk mengklarifikasi melalui Reels di Instagram Ikatan Cinta. Dia menceritakan telah dua tahun berpartisipasi di sinetron Ikatan Cinta.

Faktanya, meski telah lama bermain dalam sinetron Ikatan Cinta, dia berpamitan akan meninggalkan sinetron tersebut. Dia pun berterima kasih kepada semua pihak yang selalu mendukungnya.

“Untuk itu semua, aku cuma bisa bilang terima kasih banyak buat semua insan yang nggak bosen-bosen support aku. Aku tau ini bakal berat banget, tapi dengan segala kerendahan hati aku mohon pamit,” kata Amanda, Instagram @ikatancinta.mncp, Senin (23/01/2023).

Amanda Manopo pun mengatakan akan mengambil hikmah dari perjalanannya selama di Ikatan Cinta. Dia pun berharap perpisahan ini bisa menjadi kenangan manis baginya.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2