Fakta Chris Evans dan Shakira Sedang Dekat, Saling Follow Instagram

Icon CameraAlexandra Ruthmega
Selasa 22 November 2022 23:50 WIB
Fakta Chris Evans dan Shakira Sedang Dekat, Saling Follow Instagram
Fakta Chris Evans dan Shakira Sedang Dekat, Saling Follow Instagram. (Foto:celebrities.id/Instagram @shakira)

JAKARTA, celebrities.id – Nama Chris Evans kini sedang ramai diperbincangan publik. Pria kelahiran 1981 ini diduga sedang dekat dengan Shakira, lantaran saling follow di Instagram.

Keduanya diduga sedang dekat, setelah Shakira dan Gerard Pique belum lama ini mengakhiri hubungan mereka. Dilansir dari berbagai sumber, Selasa (22/11/2022), berikut fakta Chris Evans dan Shakira sedang dekat.

Fakta Chris Evans dan Shakira sedang dekat

Diketahui, kini Chris Evans sedang bergerak dengan sangat cepat untuk bisa menaklukan hati perempuan kelahiran 2 Februari 1977 ini. Ini menjadi perbincangan publik karena faktanya Chris Evans hanya mengikuti 211 akun di Instagram miliknya.

Sebagian besar adalah para rekan mainnya di MCU (Marvel Cinematic Universe) dan juga ini merupakan hal yang bisa dibilang cukup tak biasa karena Chris Evans dan Shakira sebelumnya belum pernah berada di satu project yang sama.

Para penggemar Shakira dan Chris Evans kini mulai memikirkan soal kemungkinan adanya hubungan asmara diantara keduanya. Dan saat Chris Evans hadir di premier Lightyear, di El Capitan Theatre Hollywood, California, dia mengaku cukup terkejut atas rumor tersebut.

“saya tidak sadar, dan rasanya saya tidak menghabiskan banyak waktu di media sosial, tetapi ia (Shakira) spektakuler,” ujar Chris Evans.

Chris Evans pun mengakui bila dia merupakan penggemar berat Shakira, namun sampai saat ini mereka belum pernah bertemu.

“saya belum pernah bertemu dengannya, tetapi saya merupakan penggemar beratnya,” ujarnya.

Untuk saat ini keduanya belum memberikan kepastian terhadap awak media tentang hubungan mereka. Alhasil kabar kedekatan mereka saat ini hanyalah spekulasi dari para netizen.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra