6 Fakta Drama Korea Our Blues: Drakor Comeback Kim Woo Bin

Icon CameraIqbal Widiarko
Rabu 16 Maret 2022 15:50 WIB
6 Fakta Drama Korea Our Blues: Drakor Comeback Kim Woo Bin
Fakta drama Korea Our Blues. (Foto: celebrities.id/Instagram @____kimwoobin)

JAKARTA, celebrities.id - Fakta drama Korea Our Blues salah satunya adalah kembalinya Kim Woo Bin pasca pulih dari sakit yang dideritanya dan sudah mulai aktif lagi di industri hiburan Korea.

Drama korea Our Blues menceritakan problematika kisah hidup yang berlatar tempat di pulau Jeju dan perjalanan beragam karakter unik. Film yang disutradarai oleh Kim Kyu Tae dan ditulis oleh Noh Hye Kyung ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris besar seperti pasangan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah.

Noh Hye Kyung telah mengeluarkan beberapa karya drama hits diantaranya, That Winter The Wind Blows, It's Okay That's Love, Dear My Friends, Live dan banyak lagi.

Drama korea Our Blues juga dibintangi oleh Han Ji Min, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Go Doo Shim dan Uhm Jung Hwa. Drakor Our Blues dijadwalkan tayang perdana pada April 2022 dan akan memiliki episode sekitar 20.

Dilansir dari berbagai sumber, Celebrities.id, Rabu (16/3/2022) telah merangkum beberapa fakta drama Korea Our Blues, sebagai berikut.

Fakta Drama Korea Our Blues 

1. Kisah Kasih di Pulau Jeju 

Our Blues adalah sebuah drama bergaya omnibus atau beragam kisah yang menceritakan karakter yang saling berhubungan satu sama lain dalam satu atau lain cara. 

Dalam drama ini menggambarkan sosok Lee Dong Suk (Lee Byung Hun), seorang pria yang lahir di pulau indah Jeju yang menjual truk untuk mencari nafkah, bertemu dengan seorang gadis bernama Min Seon Ah (Shin Min Ah) yang memiliki masa lalu yang sangat misterius dan datang ke Jeju untuk melarikan diri dari kehidupan itu.

2. Pasangan yang Tak Dipasangkan

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah adalah pasangan di dunia nyata sejak 2015, namun mereka belum pernah dipertemukan dalam satu proyek akting. Keduanya membintangi iklan bersama dan berpacaran setelahnya.

Our Blues menjadi proyek akting perdana yang mempertemukan mereka. Sayangnya, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah tidak akan menjadi pasangan di drama ini karena mereka membintangi cerita yang berbeda.

Namun cerita yang disuguhkan dalam omnibus biasanya saling berkaitan, apalagi latar tempatnya sama-sama di pulau Jeju. Jadi masih ada harapan mereka bisa satu adegan atau hanya berpapasan.

3. Dibuat oleh Tim Terkenal

Our Blues merupakan karya film terbaru Noh Hee Kyung yang dikenal sebagai penulis naskah drama-drama yang mendapat respon positif. Naskah drama yang ditulis sebelumnya di antara lain, That Winter The Wind Blows, It's Okay That's Love, Dear My Friends, Live, dan banyak lagi.

Noh Hee Kyung akan bekerja sama dengan sutradara Kim Kyu Tae yang mengarahkan drama-drama seperti That Winter The Wind Blows, It's Okay That's Love, Live, Iris hingga Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Ini adalah kolaborasi mereka untuk yang kesekian kalinya.

4. Drama Comeback Karakter

Kembalinya Kim Woo Bin dalam film ini akan menjadi kapten kapal Park Jung Joon, pria berhati hangat yang bertemu Lee Young Ok dan jatuh cinta padanya. Our Blues juga akan menjadi drama comeback Lee Byung Hun setelah Mr. Sunshine pada 2018.

Suami aktris Lee Min Jung ini akan dipasangkan dengan Shin Min Ah. Dia akan berperan sebagai Lee Dong Seok, pria yang lahir di sebuah desa kecil di Pulau Jeju. Lee Dong Seok sekarang berjualan keliling dengan truk dan bukan orang yang paham dengan teknologi. Lee Dong Seok kemudian terlibat dengan Min Sun Ah (Shin Min Ah) yang baru saja pindah ke Jeju. Sun Ah menyimpan kisah yang tidak diketahui oleh siapapun.

5. Drama Kolaborasi Terbaru

Drama Our Blues akan menjadi drama pertama kolaborasi  antara Kim Woo Bin dan sang kekasih Shin Min Ah.

Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 9 April 2022 mendatang di tvN. Our Blues memiliki total 20 episode yang tayang setiap Sabtu dan Minggu.

6. Jimin BTS dalam OST Our Blues

Jimin BTS dikonfirmasi pihak manajemen termasuk dalam line-up penyanyi OST (original soundtrack) Our Blues dan berdasarkan beberapa berita hiburan resmi korea, Jimin telah menyelesaikan proses rekaman OST tersebut.

Suara Jimin BTS diyakini dapat mendukung kisah drakor romantis ini lebih berwarna dan memberikan energi baru yang fresh.
 

Editor : Endang Oktaviyanti

Follow Berita Celebrities di Google News