Fakta-Fakta Menarik Georgina Rodriguez Hamil Anak Kembar Cristiano Ronaldo 

Ahmad Haidir
Sabtu 30 Oktober 2021 01:00 WIB
Fakta-Fakta Menarik Georgina Rodriguez Hamil Anak Kembar Cristiano Ronaldo 
Georgina Rodriguez tengah mengandung anak kembar Cristiano Ronaldo. (Foto: Times of India)

JAKARTA, celebrities.id – Cristiano Ronaldo membagikan kabar bahagia. Kekasihnya, Georgina Rodriguez, hamil anak kembar.  Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh kedua power couple itu melalui Instagram masing-masing, Kamis (28/10/2021). 

Cristiano dan Georgina kompak membagikan foto romantis mereka di atas ranjang sambil memperlihatkan hasil USG yang menunjukkan kandungan anak kembar dalam rahim model asal Argentina itu. 

"Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa kami menantikan anak kembar. Hati kami penuh cinta - kami tidak sabar untuk bertemu dengan Anda,” tulis megabintang sepakbola Portugal itu pada caption melalui akun @cristiano miliknya. 

Si kembar tersebut akan menjadi anak kedua dan ketiga dari hubungan Ronaldo dengan Georgina setelah sebelumnya mereka menghasilkan Alana

Adapun sebelumnya, Ronaldo juga telah memiliki tiga orang anak dari seorang ibu yang dirahasiakan identitasnya, yang secara kebetulan juga siklus lahirnya sama dengan hubungannya dengan Georgina saat ini! 

Pria yang juga menyandang status sebagai manusia dengan followers Instagram terbanyak di dunia itu sebelumnya terlebih dahulu mendapatkan seorang putra bernama Cristiano Jr.

Selang beberapa tahun kemudian, Ronaldo kembali dikaruniai anak yakni si kembar Eva dan Mateo yang saat ini telah berusia empat tahun.

Sementara itu, sosok Cristiano Ronaldo sendiri selama ini dikenal sebagai seorang ayah yang bangga dan sayang terhadap anak-anaknya.  

"Menjadi orangtua dan membesarkan keluarga saya sejujurnya adalah hak istimewa terbesar yang saya miliki. Saya menikmati setiap detiknya," ucapnya dalam sebuah wawancara. 

Editor : Mohammad Saifulloh