5 Fakta Film Para Betina Pengikut Iblis, Tayang 16 Februari 2023

Icon CameraBertold Ananda
Rabu 25 Januari 2023 15:10 WIB
5 Fakta Film Para Betina Pengikut Iblis, Tayang 16 Februari 2023
Fakta film Para Betina Pengikut Iblis yang tayang 16 Februari 2023. (Foto: celebrities.id/Instagram @mawar_eva)

JAKARTA, celebrities.id - Fakta film Para Betina Pengikut Iblis sedang ramai dibicarakan netizen Tanah Air. Film garapan Falcon Pictures ini sempat menuai kritik pedas dari banyak kalangan karena judulnya.

Tidak hanya itu saja, film Para Betina Pengikut Iblis juga memiliki alur cerita yang menarik dan menegangkan. Penasaran dengan film horor ini? Intip dulu beberapa fakta menariknya.

Berikut celebrities.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Rabu (25/01/2023) terkait fakta film Para Betina Pengikut Iblis.

Fakta Film Para Betina Pengikut Iblis

1. Tayang Pertengahan Februari 2023

Film Para Betina Pengikut Iblis akan tayang pada pertengahan Februari 2023, tepatnya yakni 16 Februari 2023. Adapun trailer film horor ini telah dirilis Falcon Black pada 19 Januari 2023.

2. Dibintangi Artis Ternama Indonesia

Tidak bisa dipungkiri bahwa kesuksesan film layar lebar pastinya dipengaruhi oleh pemain  profesional yang terkenal di bidangnya. Seperti para pemain film Para Betina Pengikut Iblis ini diperankan oleh artis ternama yang sudah mahir secara profesional. Para aktor dan aktris tersebut antara lain Mawar Eva De Jongh, Gusti Rayhan, Hans De Kraker, Hanggini, Sara Fajira dan Adipati Dolken.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2