3 Fakta Fuji dalam Film Bukan Cinderella, Rahasiakan Adegan Mesra ke Thoriq Halilintar

Arya Ravato Bagasraga
Kamis 23 Juni 2022 17:44 WIB
3 Fakta Fuji dalam Film Bukan Cinderella, Rahasiakan Adegan Mesra ke Thoriq Halilintar
Fakta Fuji dalam film Bukan Cinderella. (Foto: celebrities.id/Instagram @fuji_an)

JAKARTA, celebrities.id - Fakta Fuji dalam film Bukan Cinderella menarik untuk diulas. Seperti diketahui, Trailer dan poster resmi film Bukan Cinderella telah diluncurkan pada Selasa, 21 Juni 2022.

Bukan Cinderella sendiri merupakan film perdana Fuji yang diadaptasi dari novel Wattpad dengan judul yang sama. Film Bukan Cinderella mengisahkan tentang kehidupan seorang remaja perempuan bernama Amora Olivia (Fujianti Utami Putri). Amora merupakan anak SMA yang sederhana dan tangguh.

Dia punya satu keinginan sederhana, yakni memiliki sepatu sneakers impiannya. Setelah sekian lama menabung, Amora akhirnya bisa membeli sepatu tersebut. Namun, kebahagiaan Amora tak berlangsung lama. Sepatu kesayangannya tiba-tiba tertukar dengan sepatu milik orang lain dengan ukuran yang jauh lebih besar.

Amora berteriak di sepanjang koridor sekolah guna mencari dan mendapatkan kembali sepatu kesayangannya. Hal itu membuat Amora berhadapan dengan Adam Wijaya (Rafael Adwel), sang ketua OSIS yang punya sikap dingin dan sangat disiplin. Pertemuan Amora dan Adam, yang disebabkan oleh sepatu mereka yang tertukar, membawa keduanya kepada kisah cinta remaja SMA yang terjalin di antara mereka.

Fuji mengungkapkan sempat merasa kesulitan dalam berakting ketika memainkan peran utama untuk pertama kalinya. Merangkum dari berbagai sumber, Kamis (23/6/2022), berikut fakta Fuji dalam film Bukan Cinderella.

Fakta Fuji dalam Film Bukan Cinderella

1. Saat melakukan adegan beratem dan menangis.

2. Fuji merahasiakan adegan mesra ke Thoriq Halilintar

3. Selain Fuji, film ini juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris muda.

Bukan Cinderella sudah menjalani proses syuting sejak awal tahun lalu. Film karya Adi Garin dan diproduseri Unchu Viejay ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 28 Juli 2022 mendatang. Trailer pertama Bukan Cinderella telah dirilis di YouTube Cinema 21 dan mendapat sambutan baik para netizen.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra