10 Fakta Jung Hae In, Pria Introvert Cicit Filsuf Dinasti Joseon

Laras Dwi Sasmita
Rabu 26 Januari 2022 13:29 WIB
10 Fakta Jung Hae In, Pria Introvert Cicit Filsuf Dinasti Joseon
Fakta Jung Hae In adalah cicit seorang filsuf berpengaruh di era Dinasti Joseon. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebriteis.id - Fakta Jung Hae In merupakan bintang drama Korea yang sukses mencuri hati banyak wanita. Namanya menjadi perbincangan hangat publik setelah tampil apik dalam drama Snowdrop bersama Jisoo BLACKPINK.

Jung He In sukses mengaduk-aduk emosi penonton drama kontroversial tersebut. Ingin lebih mengenal Jung Hae In? Berikut ini 10 fakta Jung Hae In, dilansir dari Soompi pada Rabu (26/1/2022). 

1. Wajib militer

Jung Hae In sudah menyelesaikan tugas wajib militer sebagai warga negara Korea Selatan. Oleh sebab itu, para penggemarnya tidak akan kehilangan Jung Hae In lagi. 

2. Cicit filsuf dinasti Joseon

Nama kakek buyut Jung Hae In adalah Jeong Yakyong. Mengejutkannya ternyata kakek buyut aktor tampan itu adalah seorang pemikir yang sangat berpengaruh selama periode Joseon. Dia menulis buku tentang filsafat, sains, dan teori pemerintahan. 

3. Debut jadi pemeran utama 

Nama Jung Hae In dikenal sejak debut di video musik AOA Black. Hal itu yang membuatnya telah memainkan banyak peran yang mungkin menarik perhatian penonton. 

Peran pertamanya dalam sebuah drama The Three Musketeers  bersama Lee Jin Wook dan Jung Yong Hwa. Dia juga membuat cameo singkat di Reply 1988. 

Kemudian dia membintangi drama Goblin, berperan sebagai cinta pertama Kim Go Eun, Tae Hee oppa. 

Wajahnya pun semakin sering tampil dilayar kaca hingga akhirnya dia mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama di Pretty Noona Who Buys Me Food. 

 

1
/
3