5 Fakta Kim Mi Soo, Bintang Snowdrop yang Meninggal Dunia

Elni Novitasari
Senin 17 Januari 2022 15:12 WIB
5 Fakta Kim Mi Soo, Bintang Snowdrop yang Meninggal Dunia
Kim Mi Soo meninggal mendadak pada Rabu (5/1/2022). (Foto: celebrities.id/Allkpop)

JAKARTA, celebrities.id - Kabar meninggalnya salah satu pemin drama Snowdrop, Kim Mi Soo mengejutkan publik. Pasalnya, Kim Mi Soo meninggal saat drama terakhirnya masih akan merilis episode terbaru.

Berdasarkan laporan dari OSEN pada Rabu (5/1/2022), salah satu aktris pemain drama Snowdrop, Kim Mi Soo meninggal dunia. Kabar tersebut disampaikan oleh agensi, Landscape Entertainment melalui sebuah surat pernyataan. 

Meninggal di usia muda, banyak yang merasa kehilangan setelah kabar duka ini tersebar. Selain Snowdrop, Kim Mi Soo juga sebelumnya membintangi beberapa drama. Lebih lengkapnya, simak 5 fakta Kim Mi Soo berikut ini.

1. Kelahiran 1992

Dilansir dari Asian Wiki, Kim Mi Soo termasuk aktris muda Korea Selatan. Kim Mi Soo lahir pada 16 Maret 1992. Ia juga merupakan lulusan dari Korea National University of Arts jurusan Seni Peran. Sebelum terjun ke dunia drama, Kim Mi Soo terlebih dulu berkarir lewat film. Selain aktris, Kim Mi Soo juga berprofesi sebagai model. 

2. Karier

Kim Mi Soo memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 2018 lewat Film Lipstick Revolution. Setelah itu, Kim Mi Soo kembali membintangi film Human Luwak dan Memories pada tahun 2019.

Di tahun yang sama, nama Kim Mi Soo mulai naik daun setelah membintangi drama Hi Bye Mama!. Meski masih aktris pendatang baru, pada tahun 2020 Kim Mi Soo sukses menyelesaikan 4 drama sekaligus, antara lain Hi Bye Mama!, Into The Ring, The School Nurse Files dan Drama Special Season 11: One Night. 

Pada 2021, lagi-lagi Kim Mi Soo banyak terlibat dalam proyek besar, yaitu Yumi’s Cells, Serial Netflix Hellbound, Snowdrop, Film The Cursed : Dead Man’s Pray dan film Kyungmi’s World yang akan segera tayang. 

 

1
/
2