Fakta Menarik Pangeran Harry dan Meghan Markle Diusir dari Rumah di Inggris, Gegara Raja Charles III Marah?

Icon CameraNesya Farah Gardiena
Jumat 03 Maret 2023 21:02 WIB
Fakta Menarik Pangeran Harry dan Meghan Markle Diusir dari Rumah di Inggris, Gegara Raja Charles III Marah?
Fakta Pangeran Harry dan Meghan Markle diusir dari rumah di Inggris menjadi sorotan publik dunia. (Foto: Instagram @themeghandiaries)

JAKARTA, celebrities.id - Fakta Pangeran Harry dan Meghan Markle diusir dari rumah di Inggris menjadi sorotan publik dunia. Banyak yang menduga Harry dan Markle diusir Raja Charles III

Semenjak Pangeran Harry menikah dengan Meghan Markle, pasangan ini menempati rumah di Frogmore Cottage. Namun, baru-baru ini terdapat berita mengejutkan yaitu Pangeran Harry dan Meghan Markle diusir dari rumahnya di Inggris itu. 

Seperti yang sudah diketahui oleh publik, Pangeran Harry memutuskan untuk mundur dan bukan lagi keluarga kerajaan. Sehingga sampai detik ini, masih banyak pro dan kontra yang datang dari berbagai pihak. 

Dilansir dari berbagai sumber, Jumat (3/3/2023) celebrities telah merangkum alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle diusir dari rumah di Inggris. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle Diusir dari Rumah di Inggris

Publik baru saja dikagetkan dengan keputusan pihak kerajaan yang mana mereka menyuruh Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk segera mengosongkan kediamannya di Frogmore Cottage. 

Juru bicara Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archewell Foundation, pun sudah mengkonfirmasi hal ini melalui wawancaranya dengan People. 

"Kami mengkonfirmasi bahwa Duke dan Duchess Sussex diminta untuk segera mengosongkan tempat tinggal mereka di Frogmore Cottage, " kata jubir tesebut. 

Keputusan ini dikeluarkan karena Raja Charles III berniat untuk memindahkan Pangeran Andrew ke Windsor setelah dirinya tidak lagi bertugas untuk publik karena terkena skandal. 

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.