5 Fakta Menarik Tiba-Tiba Tenis yang Viral, Ditonton Lebih dari 9 Juta Kali

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Selasa 15 November 2022 23:40 WIB
5 Fakta Menarik Tiba-Tiba Tenis yang Viral, Ditonton Lebih dari 9 Juta Kali
Fakta Menarik Tiba-Tiba Tenis yang Viral. (Foto:celebrities.id/Instagram @raffinagita1717

JAKARTA, celebrities.idFakta menarik Tiba-Tiba Tenis yang viral menarik untuk dibahas. Seperti diketahui, Vincent dan Desta kembali mengadakan pertandingan eksibisi yang keempat, yakni olahraga tenis pada Sabtu 12 November 2022 di Lapangan Tennis Indoor Senayan.

Event Vindes Sport merupakan program Vindes yang bergerak dibidang olahraga dan pertandingan tenis yang bertajuk "Tiba-Tiba Tenis" ini menyajikan dua pertandingan tenis antar-selebriti yang disiarkan langsung di Youtube Vindes pukul 19.00 WIB.

Berikut fakta menarik Tiba-Tiba Tenis, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (15/11/2022).

Fakta Menarik Tiba-Tiba Tenis yang Viral

1. Besarnya antusiasme penonton

Animo masyarakat untuk menonton "Tiba-Tiba Tenis", baik secara langsung maupun streaming via YouTube, sangatlah besar. Untuk offline, tiket yang dijual untuk penonton di Tennis Indoor Senayan dikabarkan ludes terjual hanya dalam waktu enam menit.

2. Terdapat dua pertandingan tenis

Laga pembuka ganda campuran antara Gading Marten/Wulan Guritno dan Dion Wiyoko/Enzy Storia tersaji sebagai laga pembuka. Dan pertandingan utama mempertemukan Deddy Mahendra Desta dengan Raffi Ahmad.

3. Event Vindes Sport yang keempat

Pertandingan olahraga ini adalah pertandingan yang keempat yang diselenggarakan Vindes Sport. Sebelumnya ada tiga pertandingan eksibisi, yakni:

  • Pertandingan tenis meja yang mempertandingkan Onadio Leonardo dengan Desta.
  • Pertandingan tenis meja antara Cing Abdel melawan Desta.
  • Pertandingan bulu tangkis antara Vincent Rompies dan Valen Jebret.

4. Event Vindes Sport terlaris kedua

Berdasarkan unggahan di akun Instagram resmi Vindes, event Tiba-Tiba Tenis ini ditonton lebih dari 9 juta kali. Hali ini membuat Tiba-Tiba Tenis event Vindes Sport menjadi event terlaris kedua dari empat event yang pernah digelar.

5. Raffi Ahmad keluar sebagai pemenang

Setelah melalui pertarungan yang sengit, Raffi Ahmad berhasil mengalahkan Desta Mahendra dua set langsung dengan skor skor 6-2 dan 6-3.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra