7 Fakta Serial The Glory Song Hye Kyo, Drama Balas Dendam Korban Bullying

Icon CameraAlifia Furaida Salsabila
Jumat 13 Januari 2023 14:56 WIB
7 Fakta Serial The Glory Song Hye Kyo, Drama Balas Dendam Korban Bullying
Fakta serial The Glory Song Hye Kyo. (Foto: celebrities.id/Instagram @theswoonnetflix)

JAKARTA, celebrities.id - Fakta serial The Glory Song Hye Kyo menarik untuk disimak sebelum kamu terbawa emosi saat menyaksikannya.

The Glory merupakan drama terbaru Song Hye Kyo dirilis pada 30 Desember 2022. Drama ini hadir dengan kisah balas dendam seorang korban bullying pada masa sekolah. Berikut ini fakta serial The Glory Song Hye Kyo yang harus kamu ketahui.

Dalam serial The Glory, Song Hye Kyo berakting dengan lawan mainnya Lee Do hyun. Serial The Glory ditulis berdasarkan kisah nyata seorang korban kekerasan di sekolah. Kisahnya sangat menyayat hati sekaligus dibuat marah dengan pelaku bullying hingga membuat ingin membalas dendam.

Dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (13/1/2023), celebrities.id telah merangkum fakta serial The Glory Song Hye Kyo sebagai berikut.

Fakta Serial The Glory Song Hye Kyo

1. Menceritakan Kekerasan di Sekolah

The Glory merupakan drama Korea yang menceritakan tentang pembullyan dan korban kekerasan di sekolah. Dalam drakor ini penulis Kim Eun Sook menjelaskan keinginan korban bukan kompensasi melainkan permintaan maaf.

2. Rating 19+

Drama Korea ini rating 19+, sehingga yang usianya masih dibawah 19 tahun disarankan untuk tidak menonton drama ini. Alasan rating 19+ karena banyak mengandung adegan kekerasan verbal dan kekerasan fisik.

3. Adegan Tampar-tamparan

Dalam drama ini terdapat adegan di mana Song Hye Kyo dan lawan mainnya yaitu Lim Ji Yeon melakukan adegan saling tampar. Diketahui setelah melakukan adegan tersebut, baik Song Hye Kyo atau Lim Ji Yeon mengalami bengkak pada bagian pipi.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2