7 Fakta Menarik Squid Game, Nomor 6 Tidak Banyak Diketahui

Aaron Patrick
Kamis 30 September 2021 19:52 WIB
 7 Fakta Menarik Squid Game, Nomor 6 Tidak Banyak Diketahui
Fakta Squid Game. (Foto: Soompi)

JAKARTA, celebrities.id – Fakta-fakta Squid Game menarik untuk disimak lantaran belum banyak orang yang mengetahuinya. 
Seperti diketahui, beberapa pekan ini, serial Squid Game menjadi perbincangan hangat. Bagi pecinta drama sekaligus film Korea yang bosan dengan percintaan, maka serial ini bisa dijadikan referensi akhir pekan ini untuk menonton. 

Film ini penuh dengan kebingungan dan teka-teki. Selain itu, banyak petunjuk dan makna tersembunyi di dalamnya. Oleh karena itu, fakta-fakta Squid Game menarik untuk diulas. 

Namun, sebelum memberikan fakta tentang film ini, ada baiknya, kita lebih dahulu membahas mengenai sinopsis singkatnya. Dilansir dari berbagai sumber, Kamis (30/9/2021), berikut adalah sinopsis dari Squid Games.

Setelah usaha bisnis yang gagal, sopir yang dililit utang yaitu Seong Gi Hun menjalani hidupnya dengan mempertaruhkan uang yang dia dapatkan, sementara dia gagal menafkahi ibunya yang lanjut usia dan putrinya yang tersayang. 

Ketika hidupnya akhirnya mencapai titik terendah, dia menerima tawaran yang menggiurkan. Dia diberi tawaran hadiah 45,6 miliar Won sebagai imbalan untuk memenangkan permainan anak-anak tradisional Korea yang harus melawan 455 pemain lain, di antaranya teman masa kecilnya. 

Saat memulai permainan para peserta segera mengetahui konsekuensi mematikan yang datang jika kalah. Selanjutnya, tanpa basa-basi lagi, kami akan membongkar fakta-fakta Squid Game. 

1. Squid game Merupakan Multi-Genre 

Jikalau Marvel memiliki Multiverse, Squid game memiliki Multi-genre, Mengapa? Sutradara dan penulisnya, Hwang Dong-Hyuk, memberikan sensasi sekaligus rasa yang lebih untuk dinikmati pagi penontonnya. Squid Game termasuk Thriller, edgy, horor, serta drama. Bahkan sampai berisi ‘dark jokes’ membuatnya lebih seru. 

 

1
/
4