Fakta Terbaru Kasus Tunisha Sharma, Polisi Temukan Chat Pertengkaran dengan Laki-Laki Selain Sheezan Khan

Icon CameraHasyim Ashari
Jumat 13 Januari 2023 17:37 WIB
Fakta Terbaru Kasus Tunisha Sharma, Polisi Temukan Chat Pertengkaran dengan Laki-Laki Selain Sheezan Khan
Fakta terbaru kasus kematian Tunisha Sharma. (Foto: Times of India)

JAKARTA, celebrities.id – Kasus bunuh diri Tunisha Sharma masih diselidiki kepolisian Mumbai usai dia ditemukan gantung diri di ruang makeup serial Ali Baba yang dibintanginya.

Bahkan, ibu Tunisha juga menuduh Sheezan Khan sebagai penyebab di balik anaknya meninggal dunia hingga dia harus ditahan pihak kepolisian sementara waktu hingga 13 Januari 2023.

Namun, fakta kematian aktris cantik itu satu per satu mulai terungkap. Beberapa waktu lalu, pengacara Sheezan mengatakan hubungan Tunisha dan keluarganya tidak harmonis hingga mengakibatkan dia depresi. Kemudian ada juga chat Tunisha ke ibu Sheezan Khan yang mengatakan bahwa dirinya sangat menyayanginya. Terbaru, polisi menemukan chat Tunisha dengan laki-laki lain selain Sheezan Khan yang bernama Ali.

“Kami menemukan bukti baru berupa chat yang di dalamnya sebuah percakapan pertengkaran antara Tunisha dengan seorang laki-laki bernama Ali,” kata pihak kepolisian Mumbai, dilansir dari Pinkvilla pada Jumat (1/1/2023).

“Sebelumnya, kami menemukan chat Tunisha dengan Sheezan 15 menit sebelum dia ditemukan gantung diri. Namun setelah percakapan itu selesai dengan Sheezan, ada laki-laki lain yang juga bertengkar dengannya bernama Ali,” katanya lebih lanjut.

Menemukan bukti tersebut, polisi kini tengah menyelidiki siapa laki-laki bernama Ali tersebut karena saat pihak kepolisian menanyakan sosok Ali ke Sheezan, dirinya tidak mengetahui siapa dia.

“Kami sudah menanyakan ke Sheezan sosok bernama Ali itu karena kami kira dia tau untuk mempermudah pendalaman kasus. Tapi ternyata Sheezan tidak tahu dan kami akan berusaha keras menemukan bukti lebih lanjut,” katanya.

Sebagai informasi, Tunisha Sharma meninggal dunia pada 24 Desember 2022 di lokasi syuting serial Ali Baba: Daastan E-Kabul usai ditemukan gantung diri di ruang rias. Kru serial itu sempat membawanya ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News