5 Fakta Unik Jennie BLACKPINK, si Jago Masak yang Dijuluki Human Gucci

Abdul Razak
Senin 17 Januari 2022 16:24 WIB
5 Fakta Unik Jennie BLACKPINK, si Jago Masak yang Dijuluki Human Gucci
Fakta unik Jennie BLACKPINK di antaranya jago memasak. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id -Ā Fakta unik Jennie BLACKPINK di balik perannya sebagai idol Kpop menarik perhatian netizen.

Pasalnya, wanita berusia 26 tahun ini satu dari empat member girl group paling terkenal saat ini yang dinaungi YG Entertainment.

Jennie merupakan rapper dan subvokal dari grup vokal BLACKPINK. Mantan kekasih Kai EXO ini juga pernah merilis single berjudul Solo dan berhasil memecahkan berbagai rekor chart iTunes di 40 negara, termasuk di Indonesia.

Selain itu, Jennie juga memiliki banyak penggemar, terbukti dari jumlah pengikutnya di media sosial mencapai 61 juta pengikut.

Pada Juni 2021 lalu, Jennie juga membuat kanal YouTube dan sudah mendapatkan lebih dari 7,1 juta subscribers.

Bahkan, untuk video pertama yang dirilisnya sudah mendapatkan lebih dari 33 juta penanyangan, 3,3 juta like dan 300 ribu komentar dari netizen.

Dirangkum dari berbagai sumber, Senin (17/1/2022), berikut ini lima fakta unik Jennie BLACKPINK.

1.Ā Jago masak

Jennie BLACKPINK tak hanya pintar bernyanyi dan berjoget saja, melainkan juga pinter dalam segala hal, salah satunya memasak.

Anggapan bahwa Jennie adalah sosok yang multitalenta terbukti benar adanya. Wanita cantik ini dikenal sebagai juru masak di BLACKPINK dan sudah diakui kemampuannya oleh member lain.

2. Jadi trainee sejak usia 14 tahun

Masa remaja Jennie BLACKPINK dihabiskan menjadi trainee di agensi YG Entertaiment. Bahkan, Jennie menjadi trainee di YG Entertainment sejak 2010, saat usianya masih 14 tahun.

Di sana, gadis bernama asli Jennie Kim itu berlatih menari, menyanyi, rap dan ilmu lainnya sebelum akhirnya debut bersama BLACKPINK pada 2016.

Ā 

1
/
2