7 Fakta Vicky Prasetyo, Hilang Keperjakaan saat Kelas 2 SMA

Bertold Ananda
Rabu 10 Agustus 2022 14:10 WIB
7 Fakta Vicky Prasetyo, Hilang Keperjakaan saat Kelas 2 SMA
Fakta Vicky Prasetyo. (Foto: celebrities.id/Instagram @vickyprasetyo777)

JAKARTA, celebrities.id - Fakta Vicky Prasetyo memang kerap menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Bagaimana tidak, dirinya kerap mencuri perhatian masyarakat dengan berbagai kesaksiannya di hadapan publik.

Salah satunya yang sempat populer yakni menikah sebanyak 24 kali. Tidak hanya itu, Vicky kerap mengakui dan memberi berbagai fakta dan kesaksian lainnya yang tidak kalah mencengangkan. Lantas, apa saja kira-kira?

Berikut celebrities.id telah merangkum dari beberapa sumber terkait fakta Vicky Prasetyo, Rabu (10/8/2022).

Fakta Vicky Prasetyo

1. Status Pernikahan Bersama Zaskia Gotik

Fakta yang pertama kali mencuat ke hadapan publik saat dirinya sedang menjalin asmara bersama pedangdut Zaskia Gotik di 2013. Pada saat itu keduanya memiliki keseriusan hubungan sampai ke tahap mempersiapkan pernikahan. Namun nahas pernikahan tersebut batal secara tiba-tiba lantaran Vicky Prasetyo melakukan tindak penipuan, termasuk menutupi status pernikahannya.

Setelah ditindaklanjuti ternyata sosok Vicky Prasetyo masih berstatus menikah bahkan sudah dikaruniai dua orang anak. Akibatnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik batal begitu saja.

2. Mendaftarkan Diri sebagai calon Wali Kota Bekasi Partai PAN

Fakta kedua dari Vicky Prasetyo menjelaskan bahwa dirinya sempat mendaftarkan diri sebagai calon walikota Bekasi di bawah naungan partai Partai Amanat Nasional (PAN). Niatan dan segala upaya dilakukan untuk menjadi wali kota Bekasi sudah dilakoninya pada 2017 lalu. Namun sayangnya dirina gagal alias tidak diterima karena salah suara dengan pesaing lainnya.

3. Menikah dengan Angel Lelga

Fakta ketiga dari Vicky Prasetyo selanjutnya bahwa pada tahun 2018 dirinya membeberkan pernikahannya dengan Angel Lelga. Hubungan antar keduanya menghebohkan publik tanah air sebab beberapa momen dirinya berselisih dan sampai mengundang awak media untuk melabrak Angel Lelga yang diduga selingkuh dengannya. Tak lama kontroversi itu terjadi dan mengakibatkan keduanya memutuskan untuk bercerai.

 

1
/
2