Fans Tak Sabar Tunggu Syuting Sekuel Singham 3

Dinda Maria
Selasa 16 November 2021 11:36 WIB
Fans Tak Sabar Tunggu Syuting Sekuel Singham 3
Fans Tak Sabar Tunggu Syuting Sekuel Singham 3. (Foto: Indian Express)

MUMBAI, celebrities.id - Sutradara pencetak box office Rohit Shetty berencana memulai syuting film "Singham 3" tahun depan.

Dilansir dari Indian Express, Selasa (16/11/2021) Rohit Shetty siap  menyajikan karya baru bersama aktor Ajay Devgn sebagai pemeran utamanya. "Dalam pembuatan film, tim telah memiliki ide dasar. Namun, saya sendiri belum membuat draf akhirnya. Kami memiliki ide seperti apa cerita film Singham 3 nantinya akan dibuat," jelasnya.

Teknis syuting yang ditengarai di wilayah Kashmir pun ternyata masih mengambang karena kondisi pandemi. Ajay belum bisa memulai syuting sampai akhir tahun depan. Sehingga diperkirakan film ini belum bisa dirilis sampai 2023.

Banyak penonton menunggu kabar kelanjutan film ini karena durasi dengan sekuel sebelumnya sangat panjang. Sekuel Singham pertama kali dirilis pada 2011 dengan sambutan meriah. Sekuel Singham Returns pada 2014 juga menjadi hit besar.

Rohit Shetty memahami kondisi tersebut. 

“Jika syuting dimulai pada November 2022 dan karena proyek syuting film ini juga besar jadi butuh tujuh bulan untuk menyelesaikannya. Saya punya banyak waktu untuk menulis draf akhir dan memikirkan apakah akan membuat banyak karakter di film tersebut dan lainnya itu yang akan memakan waktu," ujarnya.
 

Editor : Endang Oktaviyanti