Fantastis! Skuter Matik Paddock Valentino Rossi Terjual Rp275 Juta, Uangnya akan Disumbangkan

Icon CameraMuhamad Fadli Ramadan
Rabu 23 November 2022 15:05 WIB
Fantastis! Skuter Matik Paddock Valentino Rossi Terjual Rp275 Juta, Uangnya akan Disumbangkan
Skuter matik paddock Valentino Rossi terjual Rp275 juta. (Foto: celebrities.id/Instagram @valeyellow46)

JAKARTA, celebrities.id Skuter matik (skutik) paddcok legenda MotoGP Valentino Rossi terjual. Harganya pun cukup fantastis, yakni Rp275 juta.

Sebagaimana diketahui, pembalap asal Italia itu memang bisa disebut punya pengaruh luas. Penggemarnya pun tersebar di seluruh dunia. Maka dari itu, tak jarang barang-barang yang bekas dipakai sang legenda MotoGP itu dilelang dengan harga yang tinggi.

Terbaru, skuter matik (Skutik) yang pernah digunakan oleh Valentino Rossi ketika bersama Yamaha pada musim 2008-2009 berhasil terjual. Skutik merupakan kendaraan yang digunakan untuk mobilitasnya di paddock saat MotoGP melakoni seri di Eropa.

Diketahui, skuter tersebut merupakan merek Yamaha Giggle 50 yang sudah dibalut dengan livery Fiat Yamaha. Yang bikin spesial tentu saja tanda tangan The Doctor -julukan Valentino Rossi- pada bagian bodi depan. 

Adapun hasil penjualan dari skutik tersebut nantinya didonasikan kepada Medea La Nostra Famiglia. Yakni badan amal yang fokus pada autisme di Italia.

Penjualan skutik tersebut merupakan bagian dari Minardi Day, lelang awal tahun ini yang berfokus pada memorabilia motorsport dari berbagai kendaraan roda dua dan empat. Hasil lelang akan disumbangkan ke badan amal Italia yang fokus pada autisme anak-anak.

 

1
/
2