Farewell With The Chef, Fasha Bertemu dengan Temannya yang Aneh di MasterChef Indonesia

MNC Media
Jumat 11 Juni 2021 11:15 WIB
Fasha harus tereliminasi setelah presentasi masakannya Kentang Kuah Arsik. (Foto: celebrities.id/MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Masterchef Indonesia memasuki season 8. Sudah ada 18 kontestan yang berhasil masuk galeri Masterchef Indonesia. Namun minggu lalu Fasha harus tereliminasi setelah presentasi masakannya Kentang Kuah Arsik. Di Farewell With The Chef (Farewell With The Chef di embed) yang eksklusif di RCTI+ Fasha menceritakan pengalaman bersama 17 kontestan lainnya . 

Fasha, salah satu kontestan Masterchef Indonesia musim 8 yang tereliminasi di urutan ke 18. Ia menceritakan bagaimana kisah perjalanannya di selama di Masterchef Indonesia dengan bertemu teman-temannya yang berasal dari seluruh Indonesia, salah satunya adalah Febs. Febs merupakan teman terdekat Fasha di sana. Fasha mengatakan “Awalnya di karantina punya koneksi yang aneh sih. umurnya sama, sama-sama sudah menikah dengan usia pernikahan yang sama juga, dan kita merasa kalau hidup kita tuh sama. sampai sesimple shampo yang dipakai dia itu sama”, jelasnya. 

Karena semua kesamaan itu, membuat mereka menjadi sangat dekat. Fasha merasa bahwa itu merupakan Anugerah terbesar dan mendapatkan keluarga baru. Febs berkata “itu semua bakal aku keep for the rest of my life”. Dan hal itu lah yang membuat Fasha pulang meninggalkan galeri Masterchef Indonesia dengan penuh senyuman.

 

1
/
2