Farewell with The Chef : La Ode Ungkap Kesedihan setelah Tereleminasi dari Gallery MasterChef  Indonesia

MNC Media
Senin 19 Juli 2021 10:06 WIB
Farewell with The Chef. (Foto: celebrities.id/MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Pecinta MasterChef Indonesia pasti tahu siapakah kontestan yang harus keluar dari galeri Masterchef, seperti yang diketahui La Ode dan Thea adalah kontestan yang menurut chef judges masakan mereka kurang sempurna. Bagaimana perasaan La Ode dan Thea?

Di program Farewell With Chef RCTI+ minggu lalu La Ode bersama Brian berkesempatan bercerita dan ngobrol dengan netizen melalui live chat. “Sebenarnya ada satu kontestan lagi yaitu Thea” sebut La Ode. Namun Thea tidak bisa hadir, La Ode mengatakan Thea tidak bisa join di program ini karena ia adalah pebisnis yang langsung sibuk setelah dieliminasi, tidak seperti dirinya dan Brian yang hanya anak kos biasa. Farewell With The Chef adalah program RCTI+ yang menghadirkan kontestan Masterchef Indonesia dimusim 8 setelah tereliminasi. 

La Ode masuk lebih dulu ke dalam live. Sambil menunggu rekannya Brian, ia mencoba mengajak interaksi para penonton. “Tadi kata Brian sinyal dia jelek. Aduh bagaimana sih, padahal dia anak kota.” Gurau La Ode . Ia juga mengungkapkan kesedihannya pada para penonton yang mungkin ini kali terakhir mereka bisa melihat sosoknya di TV. Setelah Brian masuk ke live, La Ode langsung menanyakan bagaimana perasaannya ketika tereliminasi. 

Sambil tertawa ringan, Brian justru mengungkapkan dirinya lega dan ikhlas. “Soalnya aku juga ngerasa memang nggak ada progres sih, jadi ya nerima aja waktu di panggil.” Jawabnya sembari tertawa. Berbeda dengan Brian, La Ode mengungkapkan jika dirinya sebenarnya PD untuk lolos ke babak selanjutnya. “Soalnya tiap episode biasanya cuman 1 kan yang keeliminasi, saya pikir saya bakal masuk TOP 9 karena saya nggak dipanggil pertama.”

 

1
/
2