Farhan Akhtar Ucapkan Terima Kasih kepada Pembuat Ms Marvel: Bangga Jadi Bagian dari Inklusivitas Mereka

Umi Ayu Tri Laksini Fatimah
Rabu 08 Juni 2022 10:15 WIB
Farhan Akhtar Ucapkan Terima Kasih kepada Pembuat Ms Marvel: Bangga Jadi Bagian dari Inklusivitas Mereka
Farhan Akhtar ikut bintangi Ms Marvel, karakter masih misteri. (Foto:celebrities.id/Instagram @farouakhtar)

JAKARTA, celebrities.id - Farhan Akhtar telah menulis sebuah postingan apresiasi untuk pembuat serial web mendatang, Ms. Marvel. Farhan sendiri akan tampil sebagai bintang tamu dalam serial tersebut, yang merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe.  

Tak ayal, aktor ini pun memuji serial tersebut dalam sebuah unggahan yang dia bagikan di akun Twitter-nya pada Selasa (7/6/2022), sehari sebelum mulai streaming di Disney+ dan Disney+ Hotstar.

Farhan mengatakan bahwa Ms. Marvel yang dibintangi Iman Vellani sebagai Kamala Khan, superhero remaja Muslim pertama Marvel, adalah perayaan keragaman.  Dia juga mengatakan bahwa dia bangga menjadi bagian dari kesadaran inklusivitas Marvel.

Farhan memberi keterangan pada postingannya mengungkapkan rasa syukurnya dan terima kasihnya.

"Sebagai rasa terima kasih (emoji hati merah) #MsMarvel keluar besok,"  tulis Farhan dikutip celebrities.id, Rabu (8/6/2022).

Farhan Akhtar ungkapkan terimakasih, turut join Ms Marvel. (Foto:celebrities.id/Instagram @farouakhtar)

"Besok (hari ini), 8 Juni, akan melihat rilis episode pertama Ms Marvel di Disney+ dan Disney+ Hotstar. Postingan ini sebagai apresiasi kepada pencipta, sutradara, dan semua orang di depan dan di belakang kamera, yang berkolaborasi  untuk membuat Ms Marvel apa adanya. Ini sebagai penghargaan kepada Sharmeen Obaid-Chinoy atas bimbingannya selama hari-hari saya mengerjakannya," tulisnya lebih lanjut.

Farhanjuga mengungkapkan rasa bangganya menjadi bagian dari serial Ms Marvel.

"Ini adalah apresiasi terhadap Marvel. Saya bangga menjadi bagian dari inklusivitas sadar mereka. Pertunjukan ini adalah perayaan keragaman dan tentu saja akan membawa kegembiraan dan kebanggaan identitas diri bagi jutaan anak perempuan dan laki-laki di seluruh dunia, sub-benua. Dan yang tak kalah pentingnya, ini adalah penghargaan terhadap Iman Vellani yang sangat berbakat. Bersiaplah untuk benar-benar terhibur dan terpesona olehnya. Terima kasih dan semoga berhasil, Tim Ms Marvel," tulis Farhan.

Ms Marvel bercerita tentang karakter Kamala Iman sebagai penggemar Avengers yang menemukan bahwa dia juga memiliki kekuatan super.  Adapun rincian karakter Farhan sendiri masih dirahasiakan.  

Serial ini juga dibintangi oleh aktor Pakistan Fawad Khan, Aramis Knight, Matt Lintz, Saagar Shaikh, Rish Shah, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Yasmeen Fletcher, Laith Naki, Azhar Usman, Travina Springer, dan Nimra Bucha.  Ms Marvel akan mulai streaming di Disney+ secara global dan di Disney+ Hotstar di India, mulai 8 Juni.

Editor : Lisvi Padlilah