Faris Ramli Tak Tahu Diledek Asnawi Mangkualam usai Gagal Penalti, Begini Reaksinya

Andika Rachmansyah
Rabu 29 Desember 2021 17:44 WIB
Faris Ramli Tak Tahu Diledek Asnawi Mangkualam usai Gagal Penalti, Begini Reaksinya
Faris Ramli mengaku tidak sadar apa yang diucapkan Asnawi Mangkualam kepadanya. (Foto: iNews)

SINGAPURA, celebrities.id – Kapten Timnas Asnawi Mangkualam tertangkap kamera meledek gelandang Timnas Singapura, Faris Ramli usai gagal penalti di leg kedua semifinal Piala AFF 2020. Uniknya, Faris mengaku tidak sadar apa yang diucapkan Asnawi kepadanya. 

Seperti diketahui, ketika menghadapi Indonesia di leg kedua semifinal Piala AFF 2020, Singapura harus kalah dengan skor 2-4. Pertandingan yang berlangsung di National Stadium, Singapura, Sabtu (25/12/2021) itu pun penuh dengan drama dan banyak kisah.

Tiga kartu merah dikeluarkan wasit untuk pemain Singapura pada laga itu. Kemudian di menit-menit akhir, Singapura mendapat hadiah penalti saat kedudukan sedang imbang 2-2. Jika The Lions –julukan Singapura- berhasil menjebol gawang Indonesia, maka mereka dipastikan melaju ke babak final. 

Akan tetapi, nasib sial menimpa sang tuan rumah. Sebab, tendangan penalti yang dilakukan Faris Ramli berhasil ditepis oleh kiper Indonesia, Nadeo Argawinata. Sontak perasaan bergejolak menghiasi jalannya pertandingan setelah Faris gagal mengkonversi peluang itu menjadi gol. 

Pada saat yang bersamaan, Asnawi langsung berlari menghampiri Faris sambil memegang bahunya. Pemain berusia 22 tahun itu terlihat seperti mengucapkan 'thank you' jika dilihat dari gerakan bibirnya. Momen tersebut pun sempat viral di jagat maya dan menyebut Asnawi sedang meledek Faris.

 

1
/
2