Fashion Para Aktor Bollywood Bakal Diadu, Desainer Manish Malhotra jadi Juri

Icon CameraDavid Sihombing
Kamis 23 Februari 2023 18:14 WIB
Fashion Para Aktor Bollywood Bakal Diadu, Desainer Manish Malhotra jadi Juri
Deretan artis Bollywood dengan fashion mereka. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Gaya dan fashion penampilan aktor Bollywood akan dinilai dalam panggung Pinkvilla Style Icons Awards. Penghargaan edisi kedua itu akan diadakan pada 7 April 2023. Desainer ternama di India, Manish Malhotra didapuk sebagai dewan juri. 

Pusat media gaya hidup dan hiburan mega global, Pinkvilla telah menyiapkan panggung untuk kembalinya Pinkvilla Style Icons Awards yang sangat dinantikan. Gala bertabur bintang edisi kedua ini akan diadakan pada 7 April 2023 di JW Marriott Mumbai Juhu. 

Akam hadir deretan nama besar dari industri fashion dan film, yaitu konsultan stylist dan gaya hidup terkenal, Anaita Shroff Adajania, desainer & stylist kostum ace, Eka Lakhani, direktur & koreografer blockbuster, Farah Khan, desainer & couturier kostum terkemuka, Manish Malhotra, dan cemara bintang muda, Manisha Koirala dan Sonali Bendre. Mereka akan menghiasi edisi kedua acara awards sebagai dewan juri - penghargaan. 

Anaita Shroff Adajania, Eka Lakhani, Farah Khan, Manish Malhotra, Manisha Koirala & Sonali Bendre adalah juri untuk Pinkvilla Style Icons edisi 2. Juri yang terdiri dari orang-orang paling terkenal ini telah memberikan kontribusi tak ternilai bagi mode India untuk menilai ikon dan trendsetter terbaik.

Mereka akan membantu dalam mengenali dan menghormati pendukung gaya terbesar India di seluruh industri seperti Bollywood, Bioskop Selatan, Televisi, Bisnis, Olahraga, Mode, dan banyak lagi. "Ini definisi mode India. Fashion adalah media yang terus berkembang, tetapi gaya sejati itu abadi," kata anggota dewan juri sekaligus penata gaya & konsultan gaya hidup, Anaita Shroff Adajania.

Pembuat film dan koreografer, Farah Khan juga menjadi juri penghargaan Pinkvilla edisi 2. Pasalnya film India tak terlepas dari mode dan fashion ikonik.

Perancang kostum dan desainer Manish Malhotra menambahkan gaaya bukan hanya pernyataan, tetapi seni. Itu adalah sarana ekspresi diri terbesar. 

"Setiap tampilan, setiap siluet, dan setiap bingkai memiliki potensi untuk menyampaikan sesuatu yang luar biasa, dan ini akan menjadi pengalaman yang menarik untuk mengungkap individu-individu yang tidak hanya menangkap denyut nadi bangsa, tetapi juga masa depan industri melalui pilihan busana mereka," kata Manish.

Editor : Marieska Harya Virdhani

Follow Berita Celebrities di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.