Fasih Bahasa Thailand, Regent #ThaiTubeID Cover Lagu Hold Me Tight

MNC Portal
Selasa 23 November 2021 09:27 WIB
Fasih Bahasa Thailand, Regent #ThaiTubeID Cover Lagu Hold Me Tight
Regent cover lagu Hold Me Tight. (Foto: celebrities.id/MPI)

JAKARTA, celebrities.id - Thai Tube ID yang dipandu oleh Regent merupakan channel YouTube yang menampilkan konten seru seputar negara Thailand mulai dari bidang travel, kuliner, budaya, bahasa, dan lain sebagainya.

Sebelumnya, Regent membagikan beberapa rekomendasi cafe hits di Bangkok, kali ini pria tersebut membuat sesuatu yang berbeda dengan biasanya. Untuk pertama kalinya, Regent mengunggah sebuah video cover lagu.

Regent memilih untuk membawakan lagu Thailand berjudul ‘Hold Me Tight (ห่มผ้า)’ yang dipopulerkan oleh PP Krit. Lagu tersebut merupakan salah satu soundtrack drama Thailand ‘I Promised You The Moon’ yang diperankan oleh PP Krit dan Billkin.

‘Hold Me Tight (ห่มผ้า)’ menceritakan tentang perasaan kesepian dan rindu terhadap seseorang yang telah pergi. Suara lembut Regent terdengar sangat merdu menyanyikan lagu berbahasa Thailand tersebut.

“Ini adalah pertama kali aku cover lagu dan post di YouTube, deg-degan banget karena sadar diri sama suara apalagi ini pakai bahasa Thailand,” tulis Regent. Bagi yang sudah penasaran, yuk intip penampilan Regent hanya di YouTube channel Regent #ThaiTubeID!

https://www.youtube.com/watch?v=6OxSp_IdFaU 

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, dan monetisasi konten.
 

Editor : Dhita Seftiawan