Fay Nabila Resmi Tunangan dengan Rama, Menikah Mei Mendatang di Surabaya

Icon CameraSelvianus Kopong Basar
Rabu 25 Januari 2023 21:57 WIB
Fay Nabila Resmi Tunangan dengan Rama, Menikah Mei Mendatang di Surabaya
Fay Nabila resmi bertunangan dengan pria bernama Rama usai melangsungkan acara lamaran pada 14 Januari 2023 lalu. (Grafis: Dok_MPI)

JAKARTA, celebrities.id - Pesinetron Fay Nabila resmi bertunangan dengan pria bernama Rama usai melangsungkan acara lamaran pada 14 Januari 2023 lalu. 

Wanita 23 tahun ini menegaskan kalau resepsi pernikahannya dengan Rama bakal segera digelar tahun ini. Nantinya, resepsi pernikahan bakal di gelar di kampung halamannya di Surabaya, Jawa Timur. 

"Insyaallah Mei awal (bakal menikah). Tanggalnya masih surprise. Nikahnya di Surabaya," kata Fay Nabila saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023).

Bintang film 'Hasduk Berpola sebagai Bening' ini mengaku sejauh ini terus melakukan sejumlah persiapan. Mulai dari pencarian venue bahkan tema-tema dan dekorasi, perlahan-lahan mulai dipersiapkan. 

Tak cuma soal dekorasi, untuk jenis pakaian-pakaian dikenakan pada saat prewedding yang digelar pada bulan Februari mendatang, rupanya telah dipersiapkan pihak keluarga.

"Venue sudah ada di hotel, karena kami mau temanya intimate. Jadi kami mau hotel, hotel oranye yang dari penjajahan belanda itu. Itu hotel legenda di Surabaya. Jadi kami mau lanjut cari entertaint-nya, MC, dan lainnya," katanya.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2