Feby Putri Duet Bareng Fiersa Besari, Ngaku Sempat Gugup

Abdul Razak
Minggu 18 September 2022 07:02 WIB
Feby Putri Duet Bareng Fiersa Besari, Ngaku Sempat Gugup
Feby Putri ngaku sempet gugup saat duet bareng Fiersa Besari. (Foto: celebrities.id/Instagram @fbyputrinc)

JAKARTA, celebrities.id - Feby Putri sempat menjadi perbincangan publik berkat lagu kolaborasinya dengan Fiersa Besari berjudul Runtuh. Feby pun ngaku gugup saat berkolaborasi dengan Fiersa dalam lagu tersebut.

"Gugup sih sebenarnya. Fiersa itu kan selain musisi dan pendaki juga seorang penulis ya. Bukunya udah terbit dan dibaca banyak orang. Waktu awal-awal tuh aku belum berani dan cenderung banyak nanya. 'Bagus gak sih kak kalau begini?' Padahal kenal sama Fiersa udah kenal lama, tapi masih segan," ucap Feby Putri saat ditemui di acara Globalkustik di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, lagunya yang viral tersebut membuat Feby sama sekali tidak menyangka bisa meledak di pasaran. Bahkan, Feby juga jelaskan kalu lagu itu dibuat dengan mendadak.

"Gak nyangka banget sih. Karena lagu itu dibuatnya juga super dadakan. Pas kami ketemu, langsung buat lagunya, dan yaudah seharian jadi. Prosesnya singkat, terus rilis, tiba tiba ramai, dan kaget. Lagi-lagi seneng banget sih kalau karya kita diapresiasi sama orang banyak tuh," ujar Feby Putri.

Sementara itu, saat disinggung pertemanannya dengan Fiersa, Feby mengaku sudah berteman cukul lama sejak 2018 dan bertemu pada 2019 dan pada akhirnya berani mengajak kolaborasi di 2021.

"Sebenernya aku udah temenan sama Fiersa Besari dari 2018, dan ketemu di tahun 2019, tapi baru berani ngajak di tahun 2021. Aku yang ngajak duluan. Bung Fiersa tuh terbuka banget buat ngajak musisi-musisi baru berkarya. Tapi saat itu aku merasa belum setara," tutur Feby Putri.

Sebagai informasi tambahan, lagu Runtuh viral di jagat media sosial TikTok dan lainnya. Bahkan, di music audio YouTube saja sudah ditonton lebih dari 44 juta tayangan.

Editor : Endang Oktaviyanti