Feby Putri Masuk Nominasi AMI Awards untuk 3 Kategori: Ini Pertama Kalinya

Icon CameraNovita Sari
Minggu 18 September 2022 10:26 WIB
Feby Putri Masuk Nominasi AMI Awards untuk 3 Kategori: Ini Pertama Kalinya
Feby Putri masuk nominasi AMI Awards untuk 3 kategori. (Foto: celebrities.id/Sakinah)

JAKARTA, celebrities.id - Solois Feby Putri banyak dibicarakan netizen dan mendapat banyak sambutan hangat lantaran masuk ke dalam beberapa kategori di acara Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards.

Kategori yang didapatkannya berupa kategori kolaborasi terbaik, balada terbaik bersama Fiersa Besari, dan kategori artis solo wanita alternatif terbaik untuk lagu Rantau. Mendapatkan tiga nominasi sekaligus merupakan sebuah prestasi yang sangat luar biasa.

"Waktu pertama kali lihat ke postingan di Instagram, itu aku bingung. Di chat aja cuma kasih emoji, saking aku bingung harus gimana. Kebetulan ini juga pertama kalinya," ucap Feby Putri saat ditemui di acara Globalkustik di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat baru-baru ini.

"Terus baru deh besoknya pas buka Instagram, aku lihat temen-temen, dan timku ngetag. Aku yang awalnya gak harus gimana, dan pas aku lihat musisi-musisi ikut share, aku baru ikutan share. Meskipun patokannya bukan kepada musisi yang lain, tapi aku mencoba untuk bertindak," kata Feby lagi.

Feby Putri tidak pernah menyangka bahwa namanya dapat terpampang dan bersanding dengan musisi-musisi besar Indonesia lainnya. Sehingga, ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi perempuan tersebut.

Selamat untuk ketiga nominasi yang didapatkan Feby Putri! Saksikan terus informasi selebriti terkini hanya di celebrities.id.

Editor : Endang Oktaviyanti