Felicya Angelista Video Call dengan Song Joong-ki, Netizen Auto Iri

Siska Permata Sari
Senin 30 Agustus 2021 16:38 WIB
Felicya Angelista Video Call dengan Song Joong-ki, Netizen Auto Iri
Felicya Angelista yang sedang hamil anak pertamanya ngidam berbincang dengan aktor tampan Korea, Song Joong-ki. (Foto: celebrities.id/Instagram @felicyangelista)

JAKARTA, celebrities.id - Rasa bahagia tak terkira sedang dirasakan Felicya Angelista yang sedang hamil anak pertamanya. Bagaimana tidak, ngidam istri Caesar Hito berbincang dengan aktor tampan Korea, Song Joong-ki, akhirnya terkabul.
 
Ya, baru-baru ini Felicya memamerkan momen video call dengan aktor Descendants of the Sun itu. Hal tersebut diungkapkan Feli di media sosial Instagramnya.
 
“NGIDAM KU KE @hitocaesar MINTA VIDEOCALL SAMA IDOLA KU KESAMPEAN! MAKASIH TUHAN YESUS HUAAAAA CUMA BISA NGANGAAAAAA DAN SPEECHLESS,” tulis aktris 26 tahun itu dikutip dari Instagramnya, Senin (30/8/2021).
 
Dari keterangan video singkatnya, diketahui bahwa momen berharga itu terjadi berkat salah satu teman Hito yang tinggal di Korea Selatan.
 
 “MAKASIH BANYAK JUGA RAYMOND TEMEN NYA HITOOOO FOR MAKE THIS HAPPEN!” tulis Feli lagi. 

Screenshot Felicya Angelista kala sedang video call dengan aktor tampan Korea, Song Joong-ki. (Foto: celebrities.id/Siska)
Screenshot Felicya Angelista kala sedang video call dengan aktor tampan Korea, Song Joong-ki. (Foto: celebrities.id/Siska)


 
Dalam video tersebut, Feli tak bisa menahan rasa takjubnya saat Song Joong-ki berada di hadapannya meski hanya lewat layar. Dia terlihat takjub dan seolah tak percaya bahwa idolanya ada di depan matanya dan terhubung langsung dengannya.

 

 
Sontak, postingan Instagram tersebut banjir komentar selebriti hingga netizen yang iri dengan Feli karena bisa video call langsung dengan mantan suami aktris cantik Song Hye-kyo itu.
 
“Oh my god bumils tercapai bm nyaaa,” tulis Marsha Natika di kolom komentar.
 
“Pacar diem-diemnya aku itu bumiiilll,” tulis Ussy Sulistiawaty dengan emotikon menangis.
 
“Jiwa iriku dataaang,” tulis netizen.
 
“Tahan tahan nggak boleh iri, tahaaan,” tulis yang lainnya.
 
“JANGAN IRI JANGAN IRI JANGAN IRI DENGKI,” tulis netizen.
 
“Woilaaah bikin iri semua orang ini tu gila banget woiii,” tulis yang lain.

Editor : Andre Purwanto