Ferrari Gandeng Mantan Desainer Apple, Garap Proyek Mobil Listrik

Bertold Ananda
Selasa 28 September 2021 18:28 WIB
Ferrari Gandeng Mantan Desainer Apple, Garap Proyek Mobil Listrik
Ferrari garap mobil listrik dengan menggandeng mantan karyawan Apple. (Foto: Carscoops)

JAKARTA, celebrities.id - Ferrari dan perusahaan induknya, Exor N.V mengumumkan akan bermitra dengan LoveFrom, kolektif desainer dalam kolaborasi multi-tahun yang akan mencakup mobil listrik pertama merek tersebut.

Dilansir Carscoops, Selasa (28/9/2021), mantan kepala desain Apple, Jony Ive dan Marc Newson menjadi kandidat yang telah dipilih sebagai desainer LoveFrom yang akan bekerja sama dengan Ferrari.  

Mereka bekerja sama untuk mengembangkan Apple Watch sebelum pada akhirnya meninggalkan perusahaan teknologi lembah silikon.

“Sebagai pemilik dan kolektor Ferrari, kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan perusahaan luar biasa ini dan khususnya dengan tim desain yang dipimpin oleh Flavio Manzoni,” kata Ive dan Newson dalam sebuah pernyataan.

Para mitra mengumumkan bahwa keduanya akan menyatukan kinerja dan keunggulan legendaris Ferrari dengan tagline ‘pengalaman dan kreativitas tak tertandingi’. Kemitraan yang dilakukan ini diharapkan akan menjadi sesuatu yang keren yakni terciptakan kendaraan mobil listrik pertama yang rencananya akan dipamerkan pada tahun 2025 mendatang.

 

1
/
2