Ferrari Patenkan Teknologi Baru, Sisipkan Kamera Thermal di Kabin 

Bertold Ananda
Sabtu 21 Agustus 2021 19:20 WIB
Ferrari Patenkan Teknologi Baru, Sisipkan Kamera Thermal di Kabin 
Produsen mobil supercar asal Italia, Ferrari, dikenal dengan inovasi terkait performa dalam desain dan rekayasa supercar mereka  yang terinspirasi oleh history balap. (Foto: Ferrari.com)

JAKARTA, celebrities.id - Produsen mobil supercar asal Italia, Ferrari, dikenal dengan inovasi terkait performa dalam desain dan rekayasa supercar mereka  yang terinspirasi oleh history balap.

Namun baru-baru ini produsen supercar tersebut juga sedang mengerjakan inovasi teknologi di sektor lain, seperti sistem pendingin udara pintar yang baru-baru ini patenkan. Teknologi tersebut nantinya akan disematkan pada unit varian terbaru miliknya.

Informasi tersebut dilansir dari laman resmi Carscoops (21/08/2021), ferrari296forum menyebut adanya sistem kontrol iklim canggih yang terdengar pas untuk mobil mewah. 

Kamera termal tersebut dapat membaca suhu di berbagai bagian kabin dan tubuh setiap penumpang. Bahkan kamera itu bisa membaca jenis kelamin, bentuk tubuh, dan pakaian penumpang.

Kemudian, menurut data yang diterima, sistem memutuskan aliran, arah, sirkulasi, dan suhu optimal udara yang keluar dari ventilasi disebut Ferrari sebagai “pluralitas perangkat ventilasi”. 

 

1
/
2