Ferrari Rombak Susunan Manajemen, Kenapa?

Bertold Ananda
Rabu 12 Januari 2022 18:40 WIB
Ferrari Rombak Susunan Manajemen, Kenapa?
Ferrari berupaya untuk merombak manajemen lantaran lamban dalam mengambil langkah menuju jalur elektrifikasi. (Foto: Pixabay)

JAKARTA, celebrities.id - Pabrikan supercar asal Negeri Pizza, Ferrari mengumumkan untuk memperkenalkan kendaraan listrik pertamanya pada 2025. 

Rencana itu dikonfirmasi oleh Chief Executive Officer baru Ferrari NV Benedetto Vigna yang siap untuk membawa pabrikan mobil mewah Italia itu ke jalur elektrifikasi.

Kebijakan Ferrari itu pertama kalinya diumumkan secara resmi oleh perusahaan beberapa hari lalu, bahwa beberapa divisi sudah mencapai tahap pengembangan produk baik secara digital dan data.  

Vigna juga menyampaikan bahwa dalam menyambut era elektrifikasi, pihak perusahaan termasuk dirinya juga akan akan berupaya untuk merombak manajemen lantaran lamban dalam mengambil langkah menuju jalur elektrifikasi.

“Kami ingin mendorong batas-batas perusahaan lebih jauh. Organisasi baru kami akan meningkatkan kelincahan kami,” kata Benedetto Vigna dikutip dari Hindustan Times, Rabu (12/1/2022).

Sebelum menjadi boss supercar berlogo kuda ini, Vigna sempat bertugas di ST Microelectronics sebagai pemimpin divisi pembuat chip yang memasok sensor utama yang digunakan di Apple dan sistem navigasi mobil.

 

1
/
2