Festival Musik Astro World Makan Korban, Kylie Jenner dan Kendal Jenner Selamat dari Insiden

Hasyim Ashari
Minggu 07 November 2021 13:40 WIB
Festival Musik Astro World Makan Korban, Kylie Jenner dan Kendal Jenner Selamat dari Insiden
Festival Musik Astro World Makan Korban, Kylie Jenner dan Kendal Jenner Selamat dari Insiden. (Foto: celebrities.id/etonline)

HOUSTON, celebrities.id – Penampilan Travis Scott dalam acara festival musik Astroworld di Houston, Amerika Serikat menimbulkan insiden kericuhan hingga menyebabkan setidaknya delapan orang tewas dan puluhan orang luka-luka, pada Jumat (6/11/2021). 

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Pemadam Kebakaran Houston, Sam Pena yang merinci acara tersebut.

Dilansir dari Pink Villa, Minggu (7/11/2021) festival musik yang digelar di NRG Park Houston ini dihadiri 50 ribu penonton. Saat itu, rapper Travis Scott tengah tampil dan kerumunan penonton mulai berdesakan ke arah panggung sehingga memicu kekacauan.

“Kami memiliki setidaknya delapan kematian yang dikonfirmasi malam ini. Delapan kematian yang dikonfirmasi dan kami memiliki sejumlah orang yang terluka  disini di acara ini,” ujar Sam Pena.

Beruntung, Kylie Jenner bersama saudara perempuannya Kendal Jenner yang pada saat itu turut hadir menyaksikan dalam konser Travis selamat dan tidak mengalami luka-luka akibat insiden kericuhan tersebut. Oleh sebab itu, konser Travis Cott terpaksa dihentikan oleh petugas keamanan setempat.

“Semua orang terkejut dan kesal. Kylie dan Kendall ada di antara penonton, tetapi mereka tidak terluka. Travis tidak akan tampil mala mini, konser dibatalkan,” ujar laporan dari petugas keamanan setempat.

Namun, Travis Scott telah mengeluarkan pernyataan setelah tragedi di konser Astroworld-nya melalui akun media sosial pribadinya. Travis memberikan doa kepada keluarga dan semua orang yang telah menjadi korban konsernya.

"Saya benar-benar hancur dengan apa yang terjadi tadi malam. Doa saya untuk keluarga dan semua orang. terpengaruh oleh apa yang terjadi di Festival Astroworld,” ucapnya.

Setelah insiden konser tersebut, beberapa netizen turun ke Twitter untuk berbagi pengalaman mengerikan mereka. 

Tidak sedikit yang menggambarkan terjebak dalam kerumunan besar dan berjuang untuk hidup mereka untuk melarikan diri. Yang lain menggambarkan melihat lusinan orang yang pingsan dan berdarah, serta mayat di tanah.

Sementara itu, Jenner dan Scott sedang menantikan anak kedua mereka bersama. Keduanya sudah menjadi orang tua dari putri berusia 3 tahun Stormi Webster. Jenner mengkonfirmasi berita kehamilannya pada bulan September.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi