Fico Fachriza Ditangkap, Arie Kriting: Semoga Terlepas dari Jeratan Narkoba

Laras Dwi Sasmita
Sabtu 15 Januari 2022 14:16 WIB
Fico Fachriza Ditangkap, Arie Kriting: Semoga Terlepas dari Jeratan Narkoba
Arie kriting beri dukungan untuk Fico. (Foto: celebrities.id/Instagram @arie_kriting)

JAKARTA, celebrities.id - Fico Fahriza belum lama ini terlibat kasus narkotika yang ditangkap karena memakai ganja sintesis. Hal tersebut mendapatkan banyak simpati dari para sahabat, termasuk Arie Kriting

Melalui sosial media pribadinya, Arie Kriting menyampiakan rasa terharunya ketika melihat Fico Fahriza menangis saat dijenguk oleh sang kakak, Ananto Rispo pada 14 Januari 2022. Dalam postinganya itu Arie Kriting mengaku penyalahgunaan narkotika yang dialami oleh sahabatnya itu merupakan tindakan yang salah. 

Meski begitu, Arie Kriting tetap menunjukan rasa simpatinya untuk Fico Fahriza. Menurut Arie Kriting penangkapan Fico sangat berat bagi sahabat dan keluarganya terutama sang kaka, pasalnya keduanya dikenal memiliki hubungan yang sangat erat. 

"izinkan saya menaruh simpati pada sahabat saya @ficofachriza_ dan @anantarispo untuk sejenak. Saya tahu Rispo akan melakukan apa saja untuk Fico. Sepasang saudara yang bikin iri melihat kedekatan mereka. Pasti berat menghadapi apa yang saat ini terjadi," tulis @arie_kriting. 

Arie Kriting pun berharap sahabatnya dapat terlepas dari barang-barang terlarang tersebut dan bisa mengambil bnayak hikmah dari kejadian yang tengah dialaminya saat ini. 

"Semoga sahabat kita Fico segera bisa terlepas dari jeratan Narkoba dan masalah apapun yang membelenggunya.  Semoga setelah melalui ujian ini, banyak hikmah dan kebaikan bisa tercapai. Tabah dan kuatkan hati ya brother. Sayang kamu dua banyak-banyak," tulisnya. 

Seperti diketahui, Komedian Fico Fachriza ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Rangkapan Jaya Baru Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok pada Kamis, 13 Januari 2022 pukul 18.15 WIB. Penangkapan dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, polisi mendapati satu bungkus rokok berisi 1,45 gram tembakau sintetis dalam penggerebekan itu.

Editor : Endang Oktaviyanti