Film Aamir Khan dan Kareena Kapoor Ditunda, Laal Singh Chaddha Rilis Tahun Depan

Yeni Nawang Wulan
Minggu 21 November 2021 20:32 WIB
Film Aamir Khan dan Kareena Kapoor Ditunda, Laal Singh Chaddha Rilis Tahun Depan
Film berjudul  Laal Singh Chaddha yang dibintangi oleh Aamir Khan dan Kareena Kapoor ditunda. (FotoL Hindustan Times)

JAKARTA, celebrities.id - Film berjudul  Laal Singh Chaddha yang dibintangi oleh Aamir Khan dan Kareena Kapoor ditunda. Disutradarai oleh Advait Chandan, film tersebut sudah merilis poster baru yang akan tayang pada 14 April tahun depan, di Baisakhi.

Dikutip dari Hindustan Times, Minggu (21/11/2021), film Laal Singh Chaddha dikabarkan bentrok jam tayan dengan KGF Bab 2 yang disutradarai oleh Prashanth Neel.

Kareena Kapoor mengunggah poster lama dari film Laal Singh Chaddha, serta menulis pengumuman di akun Instagramnya. "Kami senang membagikan poster baru kami dan tanggal rilis baru kami," tulisnya.

Postingan Kareena langsung direspons oleh netizen, termasuk saudara iparnya Saba Ali Khan juga ikut berkomentar. “Semua yang terbaik,” tulisnya.

Film Laal Singh Chaddha terinspirasi dari adaptasi Hindi dari film klasik Hollywood Forrest Gump, yang dibintangi oleh Tom Hanks. Awalnya film ini akan memeriahkan natal tahun ini, tetapi tanggalnya digeser ke Hari Valentine 2022. 

“Karena penundaan yang dihadapi akibat pandemi, kami tidak dapat merilis film kami, Laal Singh Chaddha, pada Natal ini. Kami sekarang akan merilis Laal Singh Chaddha pada Hari Valentine 2022," tulis pernyataan yang dibagikan oleh tim film pada bulan September.

Sementara Kareena Kapoor sudah menyelesaikan syuting film ini dari awal kehamilan putra keduanya di tahun lalu. 

"Kami menyelesaikan bagian saya selama gelombang Covid-19 di Delhi. Itu adalah pertama kalinya saya pergi ke lokasi syuting di tengah pandemi dan kami mengikuti semua protokol. Itu memberi saya kepercayaan diri bahwa saya benar-benar bisa melakukannya. sangat baik saat merekam film dengan lebih sedikit orang," ujarnya.

Editor : Hadits Abdillah