Film Annaatthe Rilis Poster Bernuansa Pesta, Kenang Rajinikanth yang Meninggal usai Syuting

Laras Dwi Sasmita
Jumat 10 September 2021 21:49 WIB
Film Annaatthe Rilis Poster Bernuansa Pesta, Kenang Rajinikanth yang Meninggal usai Syuting
Film Annaatthe mengenang aktor Rajinikanth. (Foto: celebrities.id/indianexpress)

NEW DELHI, celebrities.id - Film Annaatthe akhirnya merilis poster perdana mereka bertemakan mode festival. Sang pemeran utama, Rajinikanth terlihat sangat ceria menikmati pesta tersebut.

Melansir Indianexpress, Jumat (10/9/2021), poster perdana itu menampilkan Rajinikanth mengenakan vesti dan kemeja tradisional yang menambah aura maskulinnya saat melakukan ritual. Poster itu berakar kuat dalam suasana pesta.

Tak hanya itu, poster tersebut juga menggambarkan momen berlatar belakang festival desa yang dimeriahkan oleh lagu selebrasi. Hal ini diduga akan menjadi adegan perkenalan Rajinikanth yang meninggal akibat komplikasi Covid-19 setelah selesai syuting.

Syuting untuk Annaatthe merupakan pengalaman yang sangat melelahkan bagi Rajinikanth yang sudah memasuki usia 70 tahun. Proses syuting di Hyderabad pada Desember 2020 terhenti tiba-tiba setelah anggota kru dinyatakan positif Covid-19.

Sementara empat anggota kru dinyatakan positif terkena virus, Rajinikanth dinyatakan negatif saat meninggal. Namun, stres menyebabkan tekanan darahnya fluktuatif hingga membutuhkan rawat inap.

Ditulis dan disutradarai oleh Siva, Annaatthe juga dibintangi oleh Nayanthara, Keerthy Suresh, Khushboo dan Prakash Raj. Annaatthe akan tayang di bioskop pada 4 November, bertepatan dengan perayaan Deepavalia.

Editor : Dhita Seftiawan