Film Biopik Whitney Houston: I Wanna Dance with Somebody Rilis Desember, Dibintangi Naomi Ackie 

Hasyim Ashari
Minggu 18 September 2022 20:51 WIB
Film Biopik Whitney Houston: I Wanna Dance with Somebody Rilis Desember, Dibintangi Naomi Ackie 
Sony Pictures mengumumkan perilisan film biopik Whitney Houston: I Wanna Dance with Somebody pada tanggal 21 Desember 2022. (Foto: PinkVilla)

LOS ANGELES, celebrities.id - Sony Pictures telah mengumumkan tanggal perilisan film biopik Whitney Houston: I Wanna Dance with Somebody. Film tersebut akan dirilis pada 21 Desember 2022. 

Dilansir PinkVilla, Minggu (18/9/2022), Film Biopik Whitney Houston: I Wanna Dance with Somebody menceritakan tentang kehidupan dan perjalanan karir Whitney sebagai seorang penyanyi legendaris secara penuh serta perjalanannya dalam menciptakan karya musiknya. 

Dalam film ini, sosok Whitney Houston akan diperankan oleh aktris Naomi Ackie. Produksi film ini juga melibatkan banyak pihak yang telah melahirkan berbagai karya film legendaris. 

Naskah film biopik ini dibuat oleh Anthony McCarten yang dulu menjadi pembuat naskah dari film biografi Freddie Mercury dalam bandnya Queen yang berjudul Bohemian Rhapsody. 

Film biopik Whitney Houston: I Wanna Dance With Somebody akan disutradarai oleh Kasi Lemmons. 

Menurut laporan Variety, sebelum film I Wanna Dance With Somebody ini tayang, Sony Pictures akan merilis film dengan judul A Mouthful of Air. 

Film A Mouthful of Air diadaptasi dari novel terpopuler yang menceritakan tentang penulis buku anak-anak yang dihantui oleh sebuah rahasia yang begitu kelam. 

Film A Mouthful of Air akan disutradarai oleh Amy Koppelman dan akan dibintangi oleh Amanda Seyfried, Finn Wittrock, Amy Irving dan Paul Giamatti.

Editor : Andre Purwanto