Film Brahmastra Cetak Rekor Baru, Raih Keuntungan Rp466 Miliar sejak Tayang Perdana

Icon CameraAbdul Razak
Selasa 27 September 2022 10:51 WIB
Film Brahmastra Cetak Rekor Baru, Raih Keuntungan Rp466 Miliar sejak Tayang Perdana
Film Brahmastra kembali mencetak rekor baru. (Foto; celebrities.id/Instagram)

BOLLYWOOD, celebrities.id – Film Brahmastra kembali mencetak rekor baru. Pasalnya, film tersebut mendapatkan keuntungan total sebesar 233 crore rupee atau setara dengan Rp466 miliar sejak pertama tayang pada 9 September 2022.

Film yang dibintangi pasangan suami istri, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt ini menjadi film Bollywood pertama yang mencetak sejarah perfilman India dengan mendapatkan angka dua digit di minggu ketiga penayangannya. 

Dilansir dari Bollywood Hungama pada Selasa (27/9/2022), pada umumnya, film akan mendapat penurunan keuntungan diminggu kedua atau ketiga sejak pertama tayang namun untuk film Brahmastra di minggu ketiga mendapatkan keuntungan sebesar 11,00 crore rupee atau setara dengan Rp22 miliar. 

Sebelumnya, dikabarkan bahwa film ini mendapat banyak keuntungan karena bertepatan dengan Hari Sinema Nasional India sehingga penonton disana memiliki kesempatan untuk menikmati film ini di bioskop dengan membayar sekitar Rp15 ribu.

Dengan demikian, film Brahmastra telah mencetak box office sejak hari pertama dirilis dan diperkirakan telah ditonton lebih dari 16 juta orang.

Kini, film tersebut tengah bersiap untuk mencetak rekor baru dengan meraih keuntungan Rp500 miliar. Jika hal ini terjadi, maka film Brahmastra menjadi hits bersih untuk industri film India dalam sejarah.

Editor : Tia Ayunita