Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Banjir Cameo, Deadpool Nyaris Muncul

Andaru Danurdana
Jumat 13 Mei 2022 13:27 WIB
Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Banjir Cameo, Deadpool Nyaris Muncul
Deadpool Nyaris Muncul sebagai cameo dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. (Foto: celebrities.id/Screenrant)

JAKARTA, celebrities.idDoctor Strange in the Multiverse of Madness kini menjadi film Marvel Studios dengan cameo kejutan paling banyak di sepanjang sejarah. Bahkan, tadinya, film ini nyaris mendapatkan satu cameo yang lebih gila lagi; Deadpool.

Merilis Screenrant, Jumat (13/5/2022), semenjak akuisisi Disney atas 20th Century Fox, Marvel Studios sudah berhasil mendapatkan hak film dari tokoh-tokoh X-Men. 

Alhasil, sampai sekarang, para fans pun kerap bertanya-tanya kapan para mutan akan diperkenalkan ke jagat MCU; mulai dari Wolverine, Cyclops, hingga Deadpool.

Setelah sempat muncul di gambar konsep film Shang-Chi, rupanya Deadpool kini dikabarkan nyaris muncul dalam film Doctor Strange ke-dua, Multiverse of Madness. Sayangnya, karena filmnya sudah kelewat ramai, ide gila itu batal terlaksana.

“Tentu saja kami mempertimbangkan Deadpool. Tapi, melihat suasana filmnya yang kelam dan sudah kebanyakan cameo, kami merasa keputusan tersebut tidak akan tepat,” ungkap Michael Waldron selaku penulis.

Bagi yang sudah menonton Multiverse of Madness, tentunya tak heran dengan istilah ‘kebanyakan cameo’ yang digunakan Michael. Meski Deadpool tak muncul dalam film ini, Multiverse of Madness tetap berhasil mendebutkan seorang mutan dari tim X-Men; Professor Charles Xavier yang kembali diperankan aktor legendaris Patrick Stewart.

Kini, melewatkan dua kesempatan untuk debut, tampaknya masih butuh waktu bagi Deadpool untuk hadir di jagat sinema Marvel. Lagipula, mengetahui film Deadpool 3 kini tengah diproduksi, sang mutan banyak omong tentunya tak butuh cameo di film lain; lebih baik Ia debut di MCU lewat filmnya sendiri, kan?