Film Eternals Lulus Sensor dan Bisa Tayang di Indonesia, Ada Adegan yang Dipotong?

Andaru Danurdana
Sabtu 06 November 2021 14:55 WIB
Film Eternals Lulus Sensor dan Bisa Tayang di Indonesia, Ada Adegan yang Dipotong?
Film Eternals lulus sensor, ada adegan yang dipotong. (Foto: IMDB)

JAKARTA, celebrities.id – Kabar gembira bagi penggemar film Marvel. Film terbaru Marvel Studios ini dinyatakan lulus sensor Lembaga Sensor Film. Tapi, apakah ada adegan yang dipotong?

Akun sosial media resmi dari Lembaga Sensor Film Republik Indonesia mengunggah foto yang mengejutkan netizen. Berisikan foto wajah Angelina Jolie sebagai Thena dalam film Eternals, foto tersebut berisi sebuah tulisan informatif.

“Kami tau? akhirnya materi sensor film Eternals masuk LSF dan dinyatakan LULUS SENSOR dengan klasifikasi 13+ Kuuuyyyyy!!,” tulisnya, Sabtu (6/11/2021).

Sementara di caption, Lembaga Sensor film hanya mencantumkan kata “Hmmmmmm/#eternals” yang singkat, padat, namun membangkitkan sejumlah pertanyaan di benak penikmat film.

Seperti diketahui, film Eternals merupakan film pertama dalam jagat MCU menampilkan sosok superhero gay di layar lebar. Sebagai negara yang cukup konservatif, ada kemungkinan bahwa adegan ciuman sesama jenis yang dilakukan tokoh Phastos menjadi korban sensor di bioskop dalam negeri.

 

1
/
2