Film Goodbye Perlihatkan Trailer Perdana, Amitabh Bachchan Beri Rating 8

Hasyim Ashari
Sabtu 10 September 2022 11:20 WIB
Film Goodbye Perlihatkan Trailer Perdana, Amitabh Bachchan Beri Rating 8
Amitabh Bachchan beri rating 8 untuk film Goodbye. (Foto: celebrities.id/Instagram @amitabhbachchan)

BOLLYWOOD, celebrities.id - Film Goodbye baru saja merilis trailer perdana. Film yang dibintangi Amitabh Bachchan hingga Rashmika Mandanna ini bercerita tentang pentingnya keluarga dan perayaan hidup dalam setiap situasi. 

Dalam peluncuran trailer perdananya, hampir seluruh pemain hadir untuk merayakan dan menyaksikan trailernya bersama. 

Namun, tidak untuk Amitabh Bachchan. Dia bergabung menggunakan panggilan zoom video karena baru sembuh dari Covid-19 dan disarankan untuk tidak bertemu banyak orang lebih dulu. 

"Saya baru pulih dari Covid-19 baru-baru ini dan saya diminta oleh dokter sementara untuk menghindari tampil di depan publik. Saya minta maaf karena tidak dapat menghadiri acara tersebut perilisan trailer film Goodbye," kata Amitabh Bachchan yang dilansir dari Bollywood Hungama, Sabtu (10/9/2022). 

Lebih lanjut, Amitabh Bachchan merasa sangat bahagia dengan dirilisnya trailer film Goodbye. Bahkan dia mengatakan bahwa dirinya merasa yakin film yang dibintanginya itu memiliki rating 8 selama satu tahun kedepan. 

"Ini film bagus. Saya rasa layak diberi rating delapan," katanya. 

Sebagai informasi, film Goodbye juga dibintangi oleh Neena Gupta, Pavail Gulati, Elli Avram, Sunil Grover, Sahil Mehta, dan Abhishek Khan. Film ini diproduksi oleh Balaji Motion Pictures, milik Ektaa R Kapoor, yang bekerja sama dengan Good Co yang rencananya akan rilis di bioskop seluruh dunia pada 7 Oktober 2022.

Editor : Tia Ayunita